Unggah Postingan Ini, Kebaikan Hati Ivan Gunawan Dipuji Bak Malaikat

Foto: Unggah Postingan Ini, Kebaikan Hati Ivan Gunawan Dipuji Bak Malaikat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan membagikan video kegiatan Windi,gadis penyandang tunagrahita asal Pekalongan menggambar desain untuknya.

Kanal247.com - Kehidupan Windi Setyoningsih belakangan tengah menjadi perbincangan di masyarakat. Gadis penyandang tunagrahita asal Pekalongan ini menjadi viral dan terkenal dimana-mana setelah videonya tengah menggambar berbagai rancangan gaun yang luar biasa bagus viral.


Baca juga ...

Bahkan setelah video tersebut tersebar luas di media sosial, Ivan Gunawan juga menaruh ketertarikan kepada Windi. Beberapa waktu lalu keduanya sempat dipertemukan. Ivan kemudian memutuskan untuk membantu Windi mewujudkan cita-citanya menjadi seorang desainer.

Niat Ivan untuk mensupport Windi tersebut rupanya bukan isapan jempol semata. Baru-baru ini, presenter sekaligus desainer itu mengunggah video yang memperlihatkan Windi di akun Instagramnya. Gadis tersebut tengah menggambar sebuah rancangan scarf seperti permintaa Ivan.

"Designer hebat windi sedang mendesign scraf @mandjha.ivangunawan wowwww im so proud of of u sayank, semangat kamu luar biasa #anakpintar #anakcerdas #indonesiandesigner," tulis Ivan.

Melihat unggahan tersebut banyak penggemar yang memberikan tanggapannya melalui kolom komentar. Mereka memuji gambar yang dibuat oleh Windi dan terkagum-kagum dengan kemampuannya. Sedangkan yang lain mengaku salut pada kebaikan hati Ivan Gunawan dan menyebutnya bak malaikat tak bersayap.

"Hebat kak Igun memberi kesempatan buat Windi... Semoga Windi dengan kesempatan ini bisa mengangkat derajat keluarga. Dan buat kak Igun semoga Allah membalas semua kebaikan k Igun. Aamiin," kata @la***a.83. "Malaikat tak bersayap kamy kakak @ivan_gunawan," ujar @ar***ftuh. "Yang terhebat kak Igun Memberikan Kesempatan Berkarya Untuk anak bangsa. You deserve receiving all the best thing In your life Kakak," tulis @put***ind. "Hebat bgt!!! Trus menghasilkan karya yg bgus y nak...," dukung @ra***alfi_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...