Sudah Jadi Ibu, Tantri dan Chua Masih Lakukan 'Ritual' Ini Sebelum Kotak Manggung

Foto: Sudah Jadi Ibu, Tantri dan Chua Masih Lakukan 'Ritual' Ini Sebelum Kotak Manggung
WowKeren dan Kanal247


Tantri beri bocoran soal 'ritual'-nya dan Chua yang jadi kebiasaan sebelum Kotak manggung. Apa?

Kanal247.com - Sama-sama sudah berkeluarga, Tantri Kotak dan Chua Kotak makin kompak saja. Kini, mereka tak hanya saling dukung di atas panggung tetapi juga dalam keseharian.


Baca juga ...

Sering terlihat garang karena keduanya sama-sama rocker, ternyata kehidupan sehari-hari Tantri dan Chua tak ubahnya wanita pada umumnya. Apalagi mereka kini sudah menjadi ibu.

Tak heran jika untuk kesempatan manggung bersama Kotak, anggota band pelantun lagu "Haters" ini selalu menyempatkan diri melakukan ritual khusus. Layaknya penyanyi wanita pada kebanyakan, sebelum naik ke atas panggung, Tantri dan Chua punya agenda me time untuk merawat kulit mereka.

"Sebenarnya sama. Mungkin pas lagi di luar kota, itu kan manggungnya malam, nah dari pagi sampai sore itu, kita me time. Misal sama Chua, kita bisa maskeran sama luluran," ujar pemilik nama asli Tantri Syalindri itu belum lama ini. "Kita punya me time sendiri-sendiri di jam-jam itu. Jadi memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Menurut Tantri, hal ini ia lakukan bukan hanya untuk keperluan manggung saja. Seiring bertambahnya usia, kesehatan kulit membutuhkan perhatian lebih dibandingkan saat dirinya muda dulu.

"Apalagi kan sekarang sudah makin dewasa, hahaha. Jadi sebisa mungkin kita lebih concern lagi. Karena sebenarnya, merawat kulit itu kan jauh lebih baik dari kita masih muda," demikian imbuh istri Arda Naff itu. "Semakin ke sini, bagaimana caranya kita terlihat lebih muda dan sehat. Yah, urusan itu jadi lebih concern."

Di sisi lain saat ini, Kotak sendiri belum disibukkan dengan promosi lagu atau album baru. Hanya saja mereka memang masih beberapa kali mengisi acara-acara off air.

Sebagai informasi, Kotak terakhir kali hadir merilis single terbaru berjudul "Teka Teki" 2016 lalu dan menggandeng Anggun sebagai rekan kolaborasi. Band ini jadi salah satu band besar Tanah Air dan sudah banyak mencetak prestasi di blantika musik Indonesia. Kotak bahkan pernah mendapat kehormatan bergabung dengan band Simple Plan untuk rekaman lagu "Jet Lag" versi baru.

Wah, hebat ya! Jadi tak sabar menunggu Kotak hadir dengan lagu baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...