Pasca Kena Narkoba, Iwa K Habiskan Banyak Waktu Bareng Keluarga dan Siap Kembali Berkarya

Foto: Pasca Kena Narkoba, Iwa K Habiskan Banyak Waktu Bareng Keluarga dan Siap Kembali Berkarya
WowKeren dan Kanal247

Kembali berkarya, Iwa K beri pengakuan soal sulitnya waktu yang ia punya saat sempat terjerumus dalam jerat narkoba.

Kanal247.com - Rapper kenamaan Indonesia, Iwa K beberapa waktu lalu sempat mendekam di bui dan direhabilitasi karena terjerat narkoba. Kini ia pun telah merasakan kembali udara bebas setelah menebus perbuatannya.

Keluar dari rehab, hal luar biasa dirasakan Iwa K yang ke depannya bakal lebih baik lagi. Belum lama ini ia menyadari bahwa waktu bersama keluarga yang sempat tidak dimiliki ketika dalam masa rehabilitasi menjadi sangat berharga baginya.

"Gue lebih menghargai kebersamaan sama keluarga yang mahal," katanya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/2). "Abis ngapain ya langsung pulang ke rumah, main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak berharga banget waktunya."


Baca juga ...

Bagaimana tidak, selama masa perawatan, istri Iwa K dengan setia mendampingi dan menantikan kembalinya sang suami. Inilah yang memotivasi Iwa dan membuatnya mampu bertahan dalam kondisi terpuruk, untuk kemudian bangkit lagi.

"Alhamdulillah gue punya istri yang slelau nemenin gue terus. Seminggu di rumah, setelah itu gue performance lagi," imbuhnya. "Gue rasa emang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang nggak korek luka."

Sekarang, pelantun lagu "Bebas" itu mulai disibukkan dengan agenda di dunia hiburan. Ia bahkan ikut bergabung membintangi film bergenre komedi berjudul "Hong Kong Kasarung".

Dan setelah ini, Iwa siap kembali berkarya lagi di bidang musik. Tak tanggung-tanggung, musisi berusia 47 tahun tersebut merencanakan untuk menggelar konser tunggal. Sayang sejauh ini belum ada bocoran lebih detail.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel