Aslinya Ayak-Anak, Rizky Febian Canggung Adu Akting dengan Sule di 'Hong Kong Kasarung'

Foto: Aslinya Ayak-Anak, Rizky Febian Canggung Adu Akting dengan Sule di 'Hong Kong Kasarung'
WowKeren dan Kanal247


Main film bareng sang ayah meski bukan yang pertama kali, Rizky Febian canggung karena hal ini.

Kanal247.com - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian memang sudah lama terjun di dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Ia mengawali debutnya beberapa tahun silam dengan bergabung di sebuah acara komedi bersama Sule.

Tetapi baru-baru ini, Rizky Febian akhirnya merasakan sosok sang ayah sebagai seseorang yang sama-sama bekerja di dunia hiburan. Yakni ketika keduanya harus beradu akting membintangi sebuah film berjudul "Hong Kong Kasarung".

Baca juga ...

Dalam hal ini, tentu saja Iky (sapaan akrab Rizky Febian) merasa canggung. Pasalnya ia dan sang ayah harus berperan sebagai karakter yang tidak saling mengenal, padahal aslinya adalah keluarga.

"Kalau pas lagi akting kali, ya. Maksudnya kan kalau nggak akting segan. Canggungnya mungkin karena segan," kata Rizky belum lama ini. "Yang harusnya biasanya Iky mengabdi sebagai anak ke ayah, tiba-tiba diharuskan di satu scene Iky harus nggak kenal sama ayah dan adegan marah-marah lah atau apa lah."


Iky sendiri mengaku, tanpa pikir panjang dirinya langsung menerima ajakan sang ayah bermain di film tersebut. Terlebih karena ceritanya juga memasukkan unsur budaya Sunda. "Pas diajak sama ayah, ya Iky nggak mikir dua kali karena lihat dari ceritanya juga bagian di sini juga ngangkat edukasi juga. Budaya banget. Budaya Sunda diangkat banget di sini," imbuhnya.

Film "Hong Kong Kasarung" sendiri rencananya akan mulai tayang 15 Maret 2018. Di film ini Rizky dikisahkan sama sekali tak mengenal Sule. Karakternya adalah sebagai seorang pelajar yang sangat mandiri dan mencari uang untuk biaya hidupnya dengan mengamen.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Rizky dan Sule bermain dalam satu produksi film maupun sinetron. Namun seperti kita tahu, Rizky lebih aktif bernyanyi setelah namanya mulai diperhitungkan di dunia tarik suara usai hadir dengan "Kesempurnaan Cinta".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel