Adegan di Film 'Bayi Gaib' Ini Bikin Rianti Cartwright Trauma Sama Kecap

Article

Rianti Cartwright menceritakan adegan yang membuatnya trauma dengan kecap saat syuting 'Bayi Gaib'.

Kanal247.com - Rianti Cartwright baru-baru ini disibukkan dengan promosi film horor "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati" karya sutradara Rizal Mantovani. Pertama kali terjun membintangi film horor, Rianti langsung mendapatkan peran utama di "Bayi Gaib" mendampingi Ashraf Sinclair.

Bukan sekedar horor, film tersebut juga menyajikan nuansa ngeri penuh darah hampir di setiap adegan. Termasuk salah satunya adalah adegan di mana Rianti diceritakan memakan daging mentah.

Memang bukan benar-benar daging mentah yang dimakan. Untuk membuat kesan demikian, tim kreatif membuat campuran khusus berisi kecap dan susu kental manis yang warnanya tampak seperti darah.

Alhasil, sampai sekarang Rianti jadi enggan melihat atau makan kecap manis. Bagaimana tidak, ia mengaku terbayang-bayang dengan adegan yang pernah dilakoni, ditambah lagi rasa racikan kecap dan susu kental manis tidak enak.

"Jadi ceritanya aku makan daging mentah. Daging itu dilumurin darah palsu campuran kecap manis sama susu kental manis. Dan racikannya itu bener-bener nggak enak. Jadi sampai sekarang aku nggak bisa makan kecap manis," katanya saat gala premiere "Bayi Gaib" di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta, Senin (12/2) kemarin. "Seriusan nggak berani makan kecap. Mungkin karena take adegan itu berkali-kali ada close up, wide. Kalau cium bau kecap manis jadi keinget."

Kendati demikian, Rianti tidak kapok dan bersedia kembali membintangi film horor jika ada tawaran datang. Apalagi jika ceritanya bagus dan digarap oleh sutradara yang memang terkenal berhasil membuat film horor berkualitas.

Selain adegan makan daging mentah, Ashraf yang berperan sebagai suami Rianti di film tersebut juga sempat melakoni adegan tak kalah parah. Seperti ada di trailer sebelumnya, gigi Ashraf tampak tanggal dan mulutnya mengeluarkan darah. Untuk lebih lengkapnya, jangan lewatkan film "Bayi Gaib" mulai tayang di bioskop 15 Februari 2018.

Editor : Diah Candra Trisanti

Komentar Anda

Tags

Berita Terkini