Lesti Jebolan D'Academy Dianggap Punya Kesamaan dengan Katy Perry, Soal Apa?

Foto: Lesti Jebolan D'Academy Dianggap Punya Kesamaan dengan Katy Perry, Soal Apa?
WowKeren dan Kanal247

CEO Yonder Music Indonesia sebut Lesti Andryani punya kesamaan dengan Katy Perry. Mau tahu?

Kanal247.com - Siapa yang tidak mengenal Lesti Andryani? Pedangdut muda ini pertama kali diketahui publik usai mengikuti ajang pencarian bakat "D'Academy".

Seiring dengan ketenarannya, Lesti baru-baru ini didaulat menjadi brand ambassador Yonder Music, sebuah platform musik berbayar di Indonesia. Sebelumnya, ia sendiri juga sudah bergabung dengan Yonder Music.

Bersamaan itu, CEO Yonder Indonesia, Adam, mengungkap alasannya memilih Lesti sebagai ambassador. Salah satunya adalah penilaiannya terhadap Lestia yang disebut memiliki karakteristik mirip Katy Perry.


Baca juga ...

Pertama, menurutnya Lesti demikian cerdas mengelola media sosial. Followers-nya pun dengan cepat bertambah sebanyak 5 jutaan dalam waktu 13 atau 18 bulan. "Pertama kali saya bertemu Lesti, followers Instagram-nya cuma 1,2 juta. Tapi sekarang dia punya 5,2 juta followers dalam 13 atau 18 bulan. Dia punya kekuatan dengan sosial seperti Katy Perry," begitu katanya belum lama ini.

Lebih lanjut, CEO Yonder juga menjelaskan bahwa Lesti telah membuat bangga banyak orang dengan karya-karyanya meski masih berusia sangat muda. Baik Lesti maupun Katy Perry, Adam mengatakan kedua penyanyi beda negara, genre musik dan bahkan generasi itu juga pekan akan isu sosial di sekitar mereka.

"Kalau kalian baca komen-komennya, orang-orang begitu bangga dengannya. Mereka berpikir Lesti begitu mewakili Indonesia. Dia punya suara emas," imbuh Adam. "Seperti woman empowerment, kemanusiaan, kesetaraan, dan juga sangat aktif saat pemilu yang lalu di AS. Ini juga semangat yang ingin dibawa Yonder untuk menyandingkan seorang penyanyi dangdut pilihan Yonder untuk punya semangat yang sama seperti Katy Perry."

Sekedar mengingatkan, Lesti masih sangat muda ketika menjuarai "D'Academy" musim pertama pada 2014. Penyanyi yang kini berusia 18 tahun itu memulai debutnya lewat single "Kejora" kara Nur Bayan yang dirilis dan dibawakan sebagai lagu kemenangannya di "D'Academy" pada tahun yang sama.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel