Nindy Posting Foto Bareng Ashanty dan Bahas Soal Teman Palsu, Sindir Seseorang?

Article Instagram

Netter dibuat menebak-nebak apakah Nindy tengah menyindir seseorang dengan postingan tentang 'teman palsu'.

Kanal247.com - Belakangan ini lingkaran pertemanan yang terjalin di kalangan selebritis di Tanah Air sedang ramai disorot oleh publik. Pasalnya banyak diantara mereka yang kemudian membentuk geng-geng unik dan sering berkumpul untuk melakukan berbagai kegiatan yang menarik.

Salah satu lingkaran pertemanan yang cukup menarik perhatian adalah persahabatan yang terjalin antara Ashanty, Nindy dan Ririn Ekawati. Selain mereka, kabarnya Ussy Sulistiawaty juga tergabung dalam kelompok tersebut.

Namun belakangan lingkaran pertemanan Ashanty dan kawan-kawan tersebut tengah tertimpa isu miring. Hal itu mencuat setelah publik menemukan keanehan dalam postingan terbaru Nindy. Seperti diketahui penyanyi cantik itu baru saja mengunggah fotonya bersama Ashanty dan Ririn. Namun dalam unggahan itu, ia justru menuliskan keterangan tentang "teman palsu".

"Ya Allah, jauhkanlah aku dari seseorang yang bersikap memuji jika bertemu, tetapi dibelakangku berubah jadi bermuka dua dan yang selalu resah ketika mendengar berita aku bahagia dan sejahtera. #fakefriendsareverywhere," tulisnya.

Unggahan Nindy tersebut juga sempat dikomentari sendiri oleh Ashanty dan juga Ririn. Istri [p=Anang Hermansyah itu menuliskan saran agar Nindy menjauhi hal-hal yang negatif. "Jauhin aja mbuu yg negatif2," tulisnya. Sedangkan Ririn hanya memberikan emoticon tersenyum saja.

Postingan Nindy tersebut tak pelak menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang mendoakan agar mereka dijauhkan dari teman-teman palsu. Sedangkan yang lain penasaran serta menduga-duga jika tulisan penyanyi cantik itu kemungkinan ditunjukkan untuk menyindir seseorang.

"Japri dong siapa," tanya @z***ulla. "Amiiin mbu , semoga gada kemunafikan diantara kalian yah. Semoga diridhoi oleh Allah pertemanan kalian @nindyparasadyharsono," tulis @ri***00. "Bener banget bun.. org yg bener2 tulus udh jarang," kata @ay***eng. "Buat siapa ka?? Kepo..hihi," timpal @el***na38.

Editor : Diah Candra Trisanti

Komentar Anda

Tags

Berita Terkini