Ungkapkan Cinta Lewat Foto Ini, Netter Malah Salfok Bentuk Bibir Istri Sunan Kalijaga

Foto: Ungkapkan Cinta Lewat Foto Ini, Netter Malah Salfok Bentuk Bibir Istri Sunan Kalijaga
WowKeren dan Kanal247

Beginilah ungkapan cinta yang ditujukan Sunan Kalijaga pada istrinya. Romantis?

Kanal247.com - Konflik rumah tangga yang sedang dihadapi oleh Salmafina Sunan dan suaminya, Taqy Malik belakangan menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh warganet. Gara-gara hal tersebut, mau tak mau nama kedua orang tua Alma, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan pun akhirnya ikut terseret dalam sorotan yang sama.

Kini, setelah konfliknya dengan Taqy sedikit mereda, perhatian publik justru teralih kepada kehidupan sang ibunda. Memiliki paras ayu untuk usia ibu-ibu, Heidy Sunan sukses menjadi idola baru di kalangan netter Instagram.

Seperti baru-baru ini kala Sunan Kalijaga mengunggah selfie cantik yang dilakukan Heidy di dalam mobil. Melalui foto tersebut, pengacara kondang itu menuliskan sederet kalimat rayuan demi memuji istrinya.


Baca juga ...

"My wife adalah pendampingku yang setia menemani dalam suka dan duka, ibu TERBAIK untuk anak anaku Doanya selalu menyertai langkahku dalam mencari Rezeki, my you are the One Tak Tergantikan!," tulis Sunan dalam caption.

Netter yang melihat pun seketika memberikan beragam komentar. Mereka mengamini pernyataan cinta tersebut dan mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia.

"Semoga sakinah mawaddah warahmah till jannah..." kata poppykusuma.

"Suami sukses karena di iringgi doa istri yang sholeh makanya jangan sia siakan isttrinya yg cantik aemoga lenggeng selalu," sambung daswiati.

Tak hanya itu, netter juga menyoroti bagian wajah yang dimiliki Heidy Sunan. Mereka menyebut bentuk bibir ibu dua anak itu begitu seksi dan menggoda.

"Sumpah istrinya cantik bgtt mas...sexy loh bibirnya juga...," kata tari_gilbran.

"Cakeps.. org2 sengaja bikin bibirnya sampe dower2 ga jelas.. nah ini bibir yg asli merekah sexy," tambah fennyfabiola.

"Bibirnya seksi," sambung desi_puspita_sari_92.

"Bibirnya itu lho...Hem. Seksi Bun," tambah patimahsholehtofa1234.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel