Bikin Ngiler, Akhirnya Terungkap Besarnya Gaji yang Diterima Sopir Raffi Ahmad

Article Instagram

Sudah memberikan gaji yang besar, begini ternyata perlakuan Raffi Ahmad kepada sopirnya jika terjadi kecelakaan.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebritis yang paling populer dan kaya raya saat ini. Seperti yang sudah banyak diketahui, Raffi dan Gigi memang mengembangkan bisnis di berbagai bidang dan meraih kesuksesan.

Pendapatan dan keuntungan dari bisnis dan juga pekerjaan di dunia hiburan tak pelak membuat Raffi dan Nagita hidup bergelimang harta. Bahkan aktor sekaligus presenter itu juga bisa mewujudkan hobi dan kegemarannya mengkoleksi mobil-mobil mewah.

Dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut, Raffi juga memiliki sejumlah asisten dan juga staf dengan gaji yang cukup besar. Salah satunya seperti yang didapat oleh sopirnya. Baru-baru ini, pengakuan sang supir terkait jumlah gaji yang diterimanya sempat membuat publik terkejut.

"Ya kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokonya sebesar dua digit lah," ujar sopir Raffi bernama Bambang seperti dilansir dari GridOto. Dari penuturannya tersebut maka bisa diasumsikan jika gaji sopir Raffi Ahmad mencapai lebih dari Rp 10 juta.

Selain gaji yang besar, Bambang mengatakan ada hal lain yang membuatnya betah bekerja dengan Raffi. Menurutnya, ayah dari Rafathar itu adalah sosok yang santai dan baik. Bahkan seandainya terjadi masalah seperti mobil menyerempet atau kecelakaan kecil lain, suami Nagita itu biasanya hanya akan memintanya untuk lebih berhati-hati lagi.

"Enaknya kalau jadi sopirnya bos Raffi itu, misalkan terjadi masalah seperti nyenggol atau nyerempet dia orangnya cuek, paling yaudah lain kali hati-hati, coba kalau bos-bos yang lain pasti sudah abis dimarahi," imbuhnya. "Kalau dia orang asik. Jadi kita itu bener-bener dikasih pelajaran sama dia bahwa kalau bawa mobil mewah itu perlu hati-hati."

Bahkan Raffi juga tidak segan-segan mempercayakan mobil mewahnya untuk dikemudian oleh ketujuh sopirnya. "Kalau bos Raffi misalnya yang belum punya pengalaman biasanya diajarin pakai mobil mewah, jadi apabila sewaktu-waktu pakai mobil mewah sudah punya pengalaman, hebatnya Raffi disitu," pungkas Bambang.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang ada di media diketahui jika jumlah gaji yang diterima sopir Raffi ternyata lebih besar dari yang didapat sopir Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu rupanya memberikan bayarang sebedar Rp 8 juta untuk sopirnya. "Rp 8 juta perbulan, itu masih kotor ya, belum lainnya," ujar Sopir Hotman yang bernama Sunarto.

Editor : Diah Candra Trisanti

Komentar Anda

Tags

Berita Terkini