Beredar Foto Millendaru Dicium Lelaki, Netter Geger

Foto: Beredar Foto Millendaru Dicium Lelaki, Netter Geger Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sontak, tak sedikit netter yang melayangkan cibiran pada keponakan Ashanty itu.

Kanal247.com - Sebagai seorang keluarga selebritis, Millendaru cukup dikenal publik. Bahkan, pemberitaan soal keponakan Ashanty itu selalu saja sukses menarik perhatian publik. Apalagi sejak kemunculan video vulgar dirinya yang kurang pantas dilihat. Bukan hanya menjadi sorotan, Millen bahkan kerap mendapatkan cibiran.

Tak sampai disitu, perubahan penampilannya kini juga cukup menarik perhatian publik. Layaknya wanita tulen, Millen kerap memamerkan penampilan seksinya. Bahkan, ia tak segan memamerkan penampilannya itu di media sosial.

Pasca penampilan, kali ini gosip miring kembali menerpa Millendaru. Secara mendadak, akun gosip @igtainment membagikan foto Millen saat seseorang mencium pipinya. "Udah mulai go public ih , syerem," tulis akun gosip tersebut melalui keterangan postingannya baru-baru ini.


Baca juga ...

Millendaru Sebar Adegan Ciuman dengan Lelaki

Sumber: Instagram.com/Igtainment

Dalam postingan tersebut, tampak seseorang yang entah lelaki atau perempuan dengan warna rambut abu-abu tampak merangkul Millen sambil menciumnya. Mendapatkan perlakuan tersebut, Millen tampak girang hingga tersenyum lebar.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun @igtainment itu menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang melayangkan cibiran pada Millendaru.

"Itu cowok sakit juga berarti ya pdhl jumlah populasi cewek lebih bnyk, masa iya gak ada yg sreg," ujar @ghd_**9. "Duh kaya gni jgn d ksh panggung min. Mana lakinya jelek. Hadeh..." kata @gisty******tuni. "Ini yang bikin populasi valakor jadi meningkat, yang laki jadi cewe terus homo," sindir @n*****a.rasyid. "Ni mahluk astral knp gak musnah aja sih.. Jijik banget gw. Prestasi gak ada.. Mesumm aja terusss.. Udah gak usah di up. Up aj berita2 anak2 muda berprestasi, yg bikin harum nama bangsa. Jangan terus si mengkudu ini," cibir @lal***ay.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel