Beri Reaksi Begini, Jessica Iskandar Benarkan Isu Bubarnya Girls Squad Karena Karenina Sunny?

Foto: Beri Reaksi Begini, Jessica Iskandar Benarkan Isu Bubarnya Girls Squad Karena Karenina Sunny?
WowKeren dan Kanal247


Melalui sikapnya ini, netter makin penasaran dengan alasan isu bubarnya Girls Squad.

Kanal247.com - Isu bubarnya geng sosialita artis Girls Squad tak berhenti mendapatkan sorotan dari publik. Selain Chacha Frederica yang menjadi sorotan utama, Jessica Iskandar pun tak lepas dari perhatian para awak media pencari informasi.

Seperti yang dilansir dari Okezone, wanita yang akrab disapa Jedar itu enggan merinci lebih jauh mengenai permasalahan yang sedang dihadapi oleh geng-nya tersebut. Ia justru menghindar dengan mengatakan akan berfoto bersama dengan Chacha Frederica di sebuah tempat.

Baca juga ...

"Pengin foto sama Chacha. Aku mau foto sama dia di booth. Tunggu sebentar soalnya dia mau pulang," ujar Jessica Iskandar seraya berlalu dari awak media.

Sebelumnya Jedar sendiri juga diisukan telah meng-unfollow salah satu anggota Girls Squad. Meski tak mau menanggapi, ibu dari El Barack Alexander itu meminta doa kepada masyarakat agar hubungannya dengan Girls Squad baik-baik saja kedepannya.


"No comment (soal unfollow)" katanya singkat. "Baik-baik saja. Kalau aku sendiri sih baik- baik saja. Kalau pun ada apa-apa mudah-mudahan doain saja semoga ke depannya baik-baik, enggak ada apa-apa," harap artis berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, Girls Squad pertama kali menarik perhatian publik di pertengahan tahun 2017 silam. Melalui unggahan Instagram Nia Ramadhani dan anggota lain, Girls Squad seringkali menjadi friendship goals netter gara-gara foto-foto cantik yang mereka bagikan.

Pertemanan yang diisi oleh wanita-wanita sosialita itu makin populer karena kekompakan mereka dalam setiap acara. Bukan hanya itu, pertemanan yang juga digawangi oleh Jennifer Bachdim itu juga disebut sering melakukan kegiatan positif seperti beramal atau buka puasa dengan anak yatim.

Namun di awal tahun 2018 ini, pertemanan glamor itu diterpa isu miring. Hal ini bermula dari unggahan Chacha Frederica di Instagram yang menyebut sahabat palsu di Instagram Stories. Kala itu, Chacha dikabarkan tengah berseteru dengan Jedar, namun segera dibantah oleh keduanya.

Kini netter mulai mencurigai jika Karenina Sunny, Miss Indonesia 2009 itulah yang menjadi sumber masalah di Girls Squad. Jika dilihat dari video yang beredar, Nina, sapaan Karenina Sunny, dijauhi oleh beberapa anggota lain kala ia ingin bergabung untuk berfoto selfie.

Belakangan kabar yang beredar menyebut jika Chacha menjauhi Nina lantaran kecewa karena dirinya menjadi pelakor diantara rumah tangga Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel