Isu Penyebab Bubarnya Girls Squad, Chacha Frederica Geram Karenina Sunny Jadi Pelakor?

Article

Karenina Sunny sempat santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Hary Tanoesoedibjo.

Kanal247.com - Belakangan isu miring tengah menggerogoti geng pertemanan artis Girls Squad. Geng artis yang digawangi oleh Jessica Iskandar, Nia Ramadhani dan Chacha Frederica itu dikabarkan bubar gara-gara ulah salah satu anggota gengnya yakni Karenina Sunny.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sikap tak suka Chacha Frederica pada Karenina Sunny. Ketika para anggota geng tengah sibuk berselfie, Chacha memilih meninggalkan teman-temannya itu ketika Nina, sapaan Karenina Sunny menghampiri untuk ikut berfoto bersama.

Melalui sikapnya itu, netter menduga jika ada masalah yang sedang terjadi dalam pertemanan sosialita tersebut. Banyak spekulasi yang muncul mengatakan bahwa alasan Chacha melakukan itu adalah karena kecewa dengan Nina yang diisukan menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

"caca gak suka karena nina itu pelakor piaraannya ketua partai. senter terdengar istri ketua partai pernah meminta nina untuk menjauhi suaminya dan akan di beri imbalan uang 2M kalau gak salah tapi nina gak mau,jadi nina bisa sosialita karena dy punya sugar dady," kata ratu******.

"Ini yg ngejelekin caca apa nggak baca berita si nina sm pengusaha itu, mungkin si caca udah nasehatin baik" tp nggak didengerin sm nina," tambah kenang*****.

Sementara itu, sebelum permasalahan ini mencuat ke permukaan, Nina yang juga pemenang Miss Indonesia 2009, santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ketua Umum Parta Perindo tersebut pada pertengahan tahun 2017 silam.

Kabar lain menyebutkan, demi menjaga rumah tangganya agar tetap utuh, Liliana disebut sempat menawarkan sejumlah uang senilai Rp 2 hingga 6 miliar kepada Nina agar menjauhi suaminya. Namun meski santer diberitakan, kabar ini mulai tenggelam seiring dengan keterangan dari salah satu anggota partai yang menyatakan bahwa ini merupakan isu lama yang dibangkitkan kembali.

Di sisi lain, saat dikonfirmasi mengenai isu bubarnya Girls Squad, Chacha sempat membantah dan mengaku jika pertemanannya dengan Karenina Sunny baik-baik saja.

Editor : Beryl Septiani Adji

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Berita Terkini