Bikin Ngakak, Bayu Skak Ajari Bule Kata Makian Saat Diwawancara

Foto: Bikin Ngakak, Bayu Skak Ajari Bule Kata Makian Saat Diwawancara



Bayu Skak unggah video diwawancara bule, hal ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan netter.

Kanal247.com - Siapa yang tidak mengenal YouTuber Bayu Skak yang tengah naik daun? YouTuber asal Malang ini namanya makin melambung dan sempat terlibat membintangi film "Hangout" Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Kali ini, gilirannya untuk debut sebagai penulis skenario lewat film garapannya bersama Fajar Nugros dan Star Vision berjudul "Yowis Ben". Segera tayang, Bayu Skak mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi mengingat filmnya nanti 90 persen menggunakan bahasa Jawa.

Baru-baru ini melalui akun Instagram, Bayu mengunggah video di mana ia tengah melakukan sesi wawancara dengan seorang bule. Tentu saja keduanya menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi.

Menariknya dalam wawancaranya itu, Bayu malah menuntun pewawancaranya untuk meniru kata makian yang identik dengan "pisuhan" ala Jawa Timuran. Ya, kalian pasti sudah tahu soal makian "janc*k" lantas menimbulkan pro dan kontra di kalangan netter.

Aku Wong Jowo! saiki dikongkon interview full Inggris karo @famousidnetwork dan @fredneust yo gak mudur! gak mek setengah-setengah! Jowo iso! #FilmYowisBen #YowisBen #AkuWongJowo ••• 🎥 @halohdoo

Baca juga ...

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Tak sedikit yang justru ngakak menyaksikan ekspresi Bayu dan si bule saling bergantian mengucapkan kata tersebut. Namun ada juga yang menasehati Bayu agar berhati-hati mengingat videonya akan bisa diakses siapapun. Sebagian netter khawatir jika hal ini justru ditiru, mengingat sebagian masyarakat Jawa menilai kata "janc*k" kurang pantas.

"Juancok diajari wkwkkw," seru seorang netter. "biadab bule ajari jancok," kata netter lain. "Duhh jujur yo mas,,karyane pean iku apikk poll,,, tapi tung yoo jancok ke kuii lo.... mungkin jare pean iku gk saru ... tapi sak reti ku jancuuk iku bahasa saruu... tolong lah di kondsikan mass,, demi generasi muda wong jowo," nasehat lainnya. "hahaha... omongan tergantung lingkungan," imbuh yang lain lagi.

Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel