Jadi Saksi, Eko Patrio Malah Menduga Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Settingan?

Foto: Jadi Saksi, Eko Patrio Malah Menduga Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Settingan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Eko Patrio mengaku sempat menginterogasi Vicky dan juga Angel Lelga sebelum akhirnya bersedia bertindak sebagai saksi pernikahan.

Kanal247.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah menjadi sorotan. Seperti diketahui pasangan kontroversial itu telah melangsungkan ijab kabul pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal. Acara sakral itu dihadiri oleh sejumlah tamu undangan termasuk dari sahabat artis.


Baca juga ...

Dari sekian banyak tamu yang hadir, Eko Patrio memiliki andil sendiri dalam prosesi pernikahan tersebut. Presenter populer tersebut rupanya juga berperan sebagai saksi untuk Vicky dan Angel.

Menariknya, dalam keterangan yang disampaikan usai acara, Eko mengatakan jika dirinya malah sempat berpikir pernikahan Vicky dan Angel hanya settingan semata. Seperti diketahui, banyak orang yang curiga dan menduga hubungan Vicky dan Angel hanyalah rekayasa demi mencari sensasi.

"Jujur, saya ini mungkin termasuk Billy, teman-teman, masyarakat, ini jangan-jangan settingan. Vicky ngomong apa saja saya nggak percaya, tiba-tiba saya dimintai jadi saksi, baru saya interogasi dari A sampai Z. Sampai dia (Vicky) bilang mas demi Allah, ini Angel benar-benar saya nggak settingan segala macam bla bla bla. Sudah kata demi Allah nih ya sudah deh oke gue jadi saksi siap. Tapi kalau lo cuma main-main saja, Billy sebagai presenter juga nggak mau juga. Saya sebagai saksi juga nggak mau pastinya" ujar Eko.

Bahkan demi lebih meyakinkan dirinya, Eko juga sampai menginterogasi Angel Lelga. Meski begitu, ia akhirnya luluh melihat kesungguhan keduanya. Apalagi akad nikah juga dilangsungkan di tempat yang sakral Masjid Istiqlal.

"Terus saya juga kroscek ke Angel kan saya juga sering ketemu. Angel benar nggak ini sama Vicky jangan-jangan kamu cuma manfaatin Vicky karena kamu lagi dekat sama ini. Mas demi Allah mas nggak segala macam," kata Eko."Akad nikahnya juga di tempat yang sakral banget di Masjid Istiqlal, sudah gitu resepsinya juga di tempat yang mewah. Jadi buat saya ah ini nggak settingan. Tapi ini benar-benar akhirnya kita doain ya sudah lah Vicky, ini saya mau jadi saksi, jadikan Angel yang terakhir."

Tidak hanya Eko, keraguan atas pernikahan Vicky dan Angel rupanya juga dirasakan oleh Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra ini mengatakan jika dirinya juga sempat berpikiran mereka hanya berpura-pura saja. Hingga akhirnya ia melihat sendiri momen ijab kabul pasangan ini dan merasa yakin seratus persen.

"Nah di sini makanya Bang Billy mau klarifikasi yang kita dengar di luar sana yang tentang berita Vicky settingan segala macam dan hari ini sudah terbukti apa yang kita lihat secara langsung gitu. Adanya pernikahan secara resmi dan sah," tutur Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...