Marcell Siahaan Tak Bisa Gerakkan Tangan Selama 2 Minggu Akibat Dipukul Yayan Ruhiyan

Foto: Marcell Siahaan Tak Bisa Gerakkan Tangan Selama 2 Minggu Akibat Dipukul Yayan Ruhiyan



Pukulan itu didapatkan Marcell kala melakukan adegan berkelahi dengan Yayan untuk film 'Wiro Sableng'.

Kanal247.com - Terlibat dalam film laga membuat Marcell Siahaan harus siap dengan resiko yang harus ia terima selama syuting. Adegan yang syarat akan pukul-pukulan menjadi santapan sehari-hari kala dirinya bergabung dalam film "Wiro Sableng".

Film yang dibintangi oleh Vino Bastian itu menggandeng Marcell sebagai Raden Ranaweleng, ayah dari Wiro Sableng.

Selama syuting di kawasan Jawa Barat, suami Rima Maleati itu mengaku mendapatkan banyak pukulan dari Yayan Ruhiyan, lawan mainnya. "Adegan fighting sama Yayan. Saya kena pukul tiga kali, dagu, dada," kata Marcell Siahaan.

Akibat pukulan yang diberikan oleh Yayan, penyanyi 40 tahun itu mengaku tak bisa menggerakkan tangannya hingga 2 minggu lamanya. "Dua minggu saya enggak bisa gerakin tangan saya," paparnya.

Sebagai seorang aktor, hal itu tentu menjadi dasar pemakluman. Demi terciptanya film yang berkualitas, ia tahu bahwa jiwa profesional adalah yang utama. Meski begitu, Yayan sendiri disebut meminta maaf atas aksi yang tak disengaja tersebut.

"Dia (Yayan) minta maaf," ucap Marcell.

Baca juga ...

Tak hanya harus merasakan banyak pukulan, Marcell menceritakan pula pengalamannya selama syuting. Beberapa kendala sempat ia hadapi mengingat cuaca yang tak terlalu bagus kala itu.

"Kendala cuaca dingin. Nah, saya malah tidak boleh pakai alas kaki,” kenang pelantun "Takkan Terganti" tersebut.

Cuaca dingin disertai hujan pun tak pelak membuat tubuh Marcell gemetar kedinginan. Namun para kru yang telah bersiaga menempatkan alas agar proses syuting dapat terus berlanjut dan berakhir sempurna.

"Mereka menempatkan gabah di tanah biar enggak dingin,” kata Marcell. "Di hari terakhir shooting ada adegan gemetar, saya malah udah gemetar. Waktu saya mandi air panas, saya tidak merasakan panas."

Kendati mengalami berbagai 'siksaaan' kala syuting, mantan suami Dewi Lestari itu mengaku puas dengan hasilnya. Ia kagum dengan profesionalitas kerja sang sutradara yang mampu membuatnya merinding.

"Seru banget dan dikasih lihat. Saya merinding lihatnya, dan belum diapa-apain tapi sudah seru,” pungkas Marcell.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel