Nafa Urbach Sedih Tak Bisa Datang, Putrinya Rayakan Ulang Tahun dengan Zack Lee

Foto: Nafa Urbach Sedih Tak Bisa Datang, Putrinya Rayakan Ulang Tahun dengan Zack Lee Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengungkap kesedihannya tidak bisa berkumpul bersama putrinya dan merayakan ulang tahunnya.

Kanal247.com - Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Meski begitu keduanya masih menjalin hubungaan baik pada satu sama lain demi putri semata wayang mereka Mikhaela Lee Juwono.


Baca juga ...

Walaupun kini sudah berpisah rumah, Nafa dan Zack tampaknya masih membagi tuga mengurus putrinya tersebut. Termasuk mengantar dan menjemput sekolah atau hanya sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini kekompakan Nafa dan Zack dalam urusan mengasuh dan membahagiakan putrinya kembali terbukti. Seperti diketahui, Mikhaela baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Namun karena urusan pekerjaan, aktris cantik itu justru tidak bisa berkumpul bersama dengan putrinya.

Nafa sendiri diketahui sempat mengungkapkan kesedihannya melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah video dengan raut wajah sedih lantaran tidak bisa bersama yang putri. Nafa terpaksa mengucapkan selamat melalui postingan tersebut.

"Hari ini ulang tahun Mikha dan aku masih ada di Jawa Barat. Sedih banget. Happy birthday sayang. Mami love you so much. Tungguin mami pulang ya," ujar nafa dalam postingan tersebut dan menyanyikan sebuah lagu.

Bahkan kesedihan mendalam juga terlihat dari keterangan yang dituliskan oleh Nafa. "Buat kalian yg lagii sediihh , atau mungkin lagi tertekan , atau mungkin lagi ngadepin masalah paling beraatt , ( aku nyanyiin lagu yah buat kalian mumpung lg gak take ..., love u all guysss ) lagu ini juga buat anak aku yg paling cantiik mikhaela , jgn nangis yahh puukk pukk puuk sayang buat kalian smuaa," tulisnya.

Meski begitu, tampaknya kekecewaan Nafa bisa sedikit terobati lantaran Mikhaela tidak menghabiskan ulang tahunnya sendiri. Ia merayakanya bersama dengan Zack Lee. Hal tersebut diketahui dari postingan aktor tampan itu di akun Instagramnya.

"Happy bday my angel. U are forever blessed. U are a champion. A forerunner. More then a conquerer. Favored n loved by God almighty. Jesus me n mummy love u always," tulis Zack di postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...