Malu-Malu, Begini Pengakuan Pramugari Cantik Soal Kedekatannya dengan Andika Kangen Band

Foto: Malu-Malu, Begini Pengakuan Pramugari Cantik Soal Kedekatannya dengan Andika Kangen Band
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band mengaku serba salah karena kedekatannya dengan berbagai wanita cantik menuai kontroversi.

Kanal247.com - Andika kembali membuat kehebohkan atas kedekatannya denga seorang wanita cantik. Seperti diketahui baru-baru ini sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan pemilik nama lengkap Andika Mahesa ini dengan wanita berambut panjang, keduanya terlihat sangat akrab satu sama lain. Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai Tanah Air.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Andika juga sempat diundang di sebuah acara televisi dengan sosok pramugari tersebut. Namun saat dikejar oleh awak media, pramugari tersebut hanya tersenyummalu-malu tanpa memberikan pernyataan apapun.

Meski begitu sebelumnya, pramugari cantik tersebut sebelumnya telah sempat menyampaikan klarifikasi melalui postingan di Instagram Storiesnya. Ia menjelaskan jika hubungannya dengan Andika hanya sebatas pertemanan saja dan panggilan "suamiku" yang dilontarkannya hanya candaan semata.

"Kita hanya teman tidak lebih, semua itu candaan, masalah "suamiku?" suatu kebiasaan yg dimana itu panggilan ku terhadap pacaraku," tulis pramugari tersebut seperti yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita.

Pengakuan yang sama juga dilontarkan oleh Andika. Dalam keterangannya baru-baru ini ia menjelaskan hubungannya dengan sang pramugari hanya sebatas sahabat saja. "Enggaklah, namanya temen, Mbak. Temen iseng-iseng aja," ujar Andika seperti dilansir dari Viva.

Vokalis Kangen Band ini mengatakan bahwa dirinya terkadang merasa serba salah. Pasalnya segala sesuatu yang dilakukan olehnya selalu menuai sorotan dan komentar tajam. Tak bisa dipungkiri jika Andika juga merasa terpojokkan.

"Intinya gue berteman dengan siapa aja lah. Jadi gini nih, gue ini serba salah. Gue berteman salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah. Jadi gimana nih," imbuhnya lagi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Andika juga sempat menanggapi sebutan Babang Tamvan yang disematkan padanya. Pria yang baru saja resmi bercerai ini mengatakan bahwa itu adalah julukan yang diberikan masyarakat dan ia memilih untuk tidak terlau menanggapinya.

"Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya, satu. Yang kedua, saya enggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kayak kalian. Apa yang kalian makan saya makan juga. Yang berbeda pekerjaannya beda. Saya selalu menghargai temen-temen juga, saya menganggap kalian saudara juga," pungkas Andika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...