Lakukan Hal Ini di Hari Kelulusannya, Para Member NCT Buat Mark Terharu

Foto: Lakukan Hal Ini di Hari Kelulusannya, Para Member NCT Buat Mark Terharu
WowKeren dan Kanal247


Masih mengenakan seragam, Mark menggelar siaran V Live bersama para member NCT usai upacara kelulusannya.

Kanal247.com - Pada Kamis, 8 Februari 2018, Mark Lee NCT tampil menyapa para fans lewat siaran langsung V Live. Dalam siaran V Live tersebut, Mark tampak masih mengenakan seragam sekolahnya karena siaran tersebut memang dilakukan setelah upacara kelulusan Mark di School of Performing Arts (SOPA) Seoul.


Baca juga ...

Pada siaran langsung V Live tersebut, Mark dan para member NCT tampak sedang menikmati jajangmyun bersama-sama. Menikmati jajangmyun setelah upacara kelulusan memang merupakan salah satu tradisi di Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Mark mengungkapkan perasaannya saat akhirnya kini ia resmi lulus SMA. Idol kelahiran 1999 itu mengaku sangat terharu pada saat upacara kelulusannya berlangsung karena melihat keluarga dan para membernya datang di acara spesial tersebut. Johnny juga mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut mengetahui betapa bahagianya Mark saat keluarganya bisa berfoto dengan para member NCT 127.

Setelahnya, Mark pun mengungkapkan bahwa ia harus bangun pagi-pagi sekali karena harus bersiap-siap menghadiri upacara kelulusannya. Akan tetapi, rupanya para member lain sudah bangun duluan.

"Aku harus bangun pagi untuk bersiap-siap menghadiri upacara kelulusan, sekitar satu jam sebelum para member lainnya," terang Mark. "Tapi ternyata para hyung sudah bangun satu jam sebelumnya sepertiku."

Mendengar ucapan Mark tersebut, Jaehyun pun menjelaskan, "Kami ingin bersiap-siap bersama Mark yang akan menjalani hari terakhirnya di sekolah." Doyoung pun menambahkan, "Ketika aku melihat semuanya bangun pada pukul 07.00 pagi, kupikir tidak ada seorang pun yang tidur (sejak semalam)."

Melihat siaran langsung V Live tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak hanya memberikan ucapan selamat, tapi tak sedikit pula yang terharu dengan sikap manis para member NCT di hari kelulusan Mark.

"chukae mark lee," tulis salah seorang netter dilanjutkan dengan simbol hati. "Dan sekarang aku ikutan terharu. Ini manis sekali aku sampai ingin menangis," ujar netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Ini sungguh menghangatkan hatiku... dan sungguh manis sekali mereka semua bangun lebih awal hanya untuk bersiap-siap bersama Mark di hari terakhirnya di sekolah," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel