Bantah Penyerangan Fisik, Go Hyun Jung Jelaskan Alasan Mundur dari 'Return'

Foto: Bantah Penyerangan Fisik, Go Hyun Jung Jelaskan Alasan Mundur dari 'Return'
WowKeren dan Kanal247


Perwakilan agensi menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi berbeda dengan pemberitaan.

Kanal247.com - Aktris senior Go Hyun Jung membantah jika alasannya mundur dari produksi drama "Return" adalah karena insiden penyerangan fisik yang terjadi di lokasi syuting. Tidak ingin rumor yang berkembang semakin melebar, Go Hyun Jung akhirnya memberikan jawaban mengenai banyaknya fans yang ingin mengetahui mengapa dia mundur dari drama tersebut sebagai aktris utama.


Baca juga ...

Go Hyun Jung membantah berita yang mengatakan bahwa kemundurannya yang mendadak dari drama "Return" itu karena baru saja melakukan penyerangan fisik ke Producing Director (PD) drama. Seperti yang diketahui, pada 7 Februari lalu Go Hyun Jung dikabarkan bertengkar dengan Joo Dong Min, PD drama terbaru SBS, "Return". Salah seorang sumber yang mengaku dari stasiun penyiaran itu mengatakan jika konflik antara Go Hyun Jung dan staf produksi adalah alasan utamanya. "Karena tingkat konflik antara Go Hyun Jung dan staf produksi terjadi terus-menerus, tidak mungkin bagi mereka untuk melanjutkan kerjasama ini lagi. Saat ini kami sedang mencari artis penggantinya," kata sumber tersebut.

Keesokan harinya, perwakilan agensi Go Hyun Jung akhirnya buka suara soal dugaan pelecehan itu. Kamis, 8 Februari, perwakilan IOK Company mengatakan, "Ada beberapa kesalahpahaman. Memang benar ada konflik verbal dan argumen yang terjadi karena perbedaan pendapat". "Memang benar dia (Go Hyun Jung) mendorongnya (Joo Dong Min), tapi dia tidak mencengkeram kerahnya seperti yang banyak diberitakan media," tegas perwakilan agensi lagi.

Perwakilan agensi juga menjelaskan mengapa pihaknya tidak membahas kabar penyerangan fisik itu sebelumnya, malah justru ketika Go Hyun Jung akan meninggalkan drama tersebut. "Kami pikir jika kami menceritakan dari sisi kami, itu hanya akan memperburuk situasi dan memicu lebih banyak argumen mengenai apakah yang telah terjadi itu termasuk penyerangan fisik atau tidak, jadi kami tetap diam," kata perwakilan agensi. "Go Hyun Jung tidak ingin menyebabkan kekacauan untuk para staf drama lainnya dengan memberikan komentar. Namun karena nampaknya rumor penyerangan fisik dianggap sebagai fakta, kami akhirnya ingin mengklarifikasi masalah ini. Kami sendiri juga ikut shock dengan pemberitaan tak masuk akal mengenai penyerangan fisik ini," jelasnya.

Selain itu, perwakilan agensi Go Hyun Jung membantah bahwa konflik tersebut timbul dari perselisihan mengenai porsi akting. "Bukan seperti dia pikir seharusnya dia memiliki banyak porsi akting di layar karena dia adalah aktris utama. Seiring berjalannya syuting, Go Hyun Jung merasa bahwa sifat karakternya berubah. Jadi dia mengungkapkan perbedaan pendapatnya, dan ada benturan akibat perselisihan tersebut," jelas perwakilan agensi lagi.

Perwakilan agensi kembali menjelaskan, "Go Hyun Jung meminta maaf kepada staf (drama) dan penonton bahwa situasi seperti ini telah muncul. Karena ini adalah pertama kalinya dalam karir aktingnya, sesuatu seperti ini telah terjadi, dia sangat menyesal pada staf yang telah bekerja keras dengannya. Karena syuting drama belum selesai, dia berharap semuanya bisa sesukses mungkin."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel