Tak Hanya Kagum, Musisi Muda Berbakat Ini Akui Tertarik Kolaborasi Bareng BTS

Foto: Tak Hanya Kagum, Musisi Muda Berbakat Ini Akui Tertarik Kolaborasi Bareng BTS instagram
WowKeren dan Kanal247


Musisi asal Australia mengaku sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan BTS, tapi ia tak tahu bagaimana caranya menghubungi mereka...

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-pop Bangtan Boys memang tengah menjadi topik perbincangan hangat di industri musik internasional. Bukan hanya berhasil membawa pulang trofi "Top Social Artist"di Billboard Music Awards 2017 dengan mengalahkan sederet musisi muda terkenal dunia seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes dan Ariana Grande, Bangtan Boys juga diundang untuk tampil di acara penghargaan bergengsi American Music Awards pada tahun 2017 silam.


Baca juga ...

Tak heran jika kemudian Rap Monster cs menarik perhatian para musisi berbakat lainnya. Salah satunya adalah Troye Sivan.

Troye Sivan sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktor serta bintang YouTube yang berasal dari Australia. Meski masih berusia 22 tahun, tapi Troye Sivan sudah banyak mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi di dunia musik karena karya-karyanya.

Belum lama ini Troye Sivan duduk melakukan wawancara. Dalam kesempatan itu, Troye Sivan pun mengungkapkan bahwa dia sudah menonton banyak MV mereka dan ia sangat takjub mengetahui betapa Bangtan Boys adalah penyanyi yang hebat lengkap dengan gerakan koreografi yang memukau.

Troye Sivan pun ditanya apakah ia tertarik untuk berkolaborasi dengan Bangtan Boys. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Troye Sivan pun mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Suga cs, tapi ia tidak tahu bagaimana harus menghubungi musisi terkenal seperti mereka.

Melihat wawancara Troye Sivan itu, fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Bukan hanya memberikan dukungan agar Troye Sivan dan Bangtan Boys melakukan kolaborasi, tapi mereka juga takjub karena semakin banyak musisi internasional yang memberikan perhatian mereka ke sang idola.

"Kurasa Jungkook belum melihat wawancara ini karena dia sangat sibuk... kuharap mereka (Bangtan Boys dan Troye Sivan) berkolaborasi. Pasti keren," tulis salah seorang netter. "Banyak banget artis yang mengenal Bangtan Boys! Kau sampai tidak punya waktu untuk bernafas! Kemarin saja Backstreet Boys (yang memberikan perhatian ke Bangtan Boys)," ujar netter lain. "Sudah tak terhitung berapa banyak musisi yang ingin berkolaborasi dengan Bangtan Boys. Hebat.." komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel