Disukai Oleh Putri Bos YG, Donghyuk iKON Kirim Pesan Manis Ini

Foto: Disukai Oleh Putri Bos YG, Donghyuk iKON Kirim Pesan Manis Ini
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya berterima kasih, Donghyuk juga menjanjikan hal ini ke Yoojin.

Kanal247.com - Belum lama ini iKON diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Weekly Idol" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 7 Februari 2018. Selain memamerkan bakat dan talenta mereka, iKON juga tampak berbincang-bincang mengenai banyak hal.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, iKON pun mengungkapkan bahwa anak perempuan Yang Hyun Suk, yakni Yoojin, adalah fans beratnya Donghyuk. Donghyuk pun mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu dengan Yoojin di sebuah konser dan waktu itu putri dari bos YG Entertainment tersebut sempat memeluknya.

Donghyuk Tampil di Acara \'Weekly Idol\' Bareng Para Member iKON Lainnya

Sumber: Allkpop

"Aku bertemu dengan Yoojin di sebuah konser. Dia mengingatku dan memberikan pelukan padaku," terang Donghyuk. "Akan tetapi, Nyonya Yang (istri dari Yang Hyun Suk) mengungkapkan bahwa Yoojin juga memeluk G-Dragon."

Donghyuk iKON Menjelaskan Bahwa Yoojin Berwajah Cantik Tapi Memiliki Kemiripan Dengan Yang Hyun Suk

Sumber: Allkpop

Donghyuk pun melanjutkan, "Yoojin sangatlah cantik. Tapi aku bisa melihat wajah bos kami (Yang Hyun Suk) pada dirinya."

Dalam kesempatan tersebut, Donghyuk juga tak lupa mengirimkan sebuah pesan video untuk Yoojin. Donghyuk bukan hanya berterima kasih karena Yoojin mengaguminya, tapi ia juga berjanji akan mentraktir putri Yang Hyun Suk tersebut.

"Terima kasih karena sudah menyukaiku," ujar Donghyuk. "Ayo kita pergi makan bersama kapan-kapan. Aku akan mentraktirmu makanan yang lezat."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Bukan hanya merasa iri, tak sedikit yang juga bisa memahami kenapa Yoojin menyukai Donghyuk.

"Aku juga ingin bisa memeluk iKON," tulis salah seorang netter. "Aku bisa mengerti kenapa dia (Yoojin) menyukai Donghyuk. Dia menggemaskan sekali," ujar netter lain. "Sungguh gadis yang beruntung!!" komentar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel