Heboh Isu Girl Squad Musuhi Karenina Sunny, Begini Pengakuan Chacha Frederica

Foto: Heboh Isu Girl Squad Musuhi Karenina Sunny, Begini Pengakuan Chacha Frederica Instagram



Chacha Frederica akhirnya angkat bicara atas beredarnya isu terkait konflik Girl Squad dengan Karenina Sunny.

Kanal247.com - Lingkaran pertemanan atau geng belakangan ini memang seolah tengah menjadi tren di kalangan selebritis. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Girl Squad yang digawangi oleh Jessica Iskandar, Nia Ramadhani hingga Chacha Frederica. Kelompok yang beranggotakan selebritis papan atas dan juga sosialita tersebut terkenal sangat akrab satu sama lain dan sering melakukan pemotretan bersama.

Namun belakangan ini beragam isu miring justru menerpa Girl Squad. Ada rumor yang menyebutkan terjadi perpecahan di lingkaran pertemanan tersebut. Hal itu mencuat pertama kali setelah beredarnya sebuah video di akun gosip Instagram belakangan ini.

Dalam postingan tersebut, para anggota Girl Squad diketahui tengah berkumpul dalam suatu pesta yang sama. Seperti layaknya sahabat perempuan pada umumnya mereka langsung heboh berfoto bersama. Namun, saat semuanya sedang heboh seorang wanita yang diketahui bernama Karenina Sunny justru tampak duduk menyendiri dan hanya melihat sahabat-sahabatnya.



Entah karena bosan atau tidak tahan dengan kesendiriannya, Karenina kemudian mendekat dan ikut bergabung dengan yang lain. Namun yang menjadi perhatian netter adalah sikap yang ditunjukkan anggota lainnya. Pasalnya begitu Karenina menggeser tempat duduknya menjadi lebih dekat, Chacha yang awalnya ikut berfoto bersama malah langsung pergi. Sikap itulah yang kemudian memunculkan isu perpecahan diantara geng populer tersebut.

Gosip terkait perpecahan diantara Girl Squad tak pelak membuat Chacha menjadi sasaran para awak media. Bahkan baru-baru ini ia juga sempat dicecar pertanyaan mengenai hal tersebut. Dalam keterangannya baru-baru ini, Chacha menegaskan jika mereka sama sekali tidak memiliki konflik apapun. Meski begitu ia tidak berusaha mengklarifikasi video yang beredar secara luas tersebut.

"Nggak ada yang berseteru secara internal sih, nggak ada, semua baik-baik aja," ujar istri Dico Ganindito ini. "Pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama, kita harus punya satu visi dan misi yang sama."

Chacha sendiri juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai isu perpecahan Girl Squad tersebut. Saat dikejar dengan pertanyaan yang sama ia justru berusaha mengalihkannya dengan topik bahasan lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel