Tak Cuma Pernah Jadi Trainee Big Hit, Ternyata Musisi Ini Juga Bikin Lagu Untuk BTS

Foto: Tak Cuma Pernah Jadi Trainee Big Hit, Ternyata Musisi Ini Juga Bikin Lagu Untuk BTS
WowKeren dan Kanal247


June pun mengungkapkan bahwa ia berteman baik dengan member Bangtan Boys ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, June merupakan seorang penyanyi yang dulunya pernah menjadi trainee di Big Hit Entertainment bersama para member Bangtan Boys. Sebagai seorang komposer, June pernah bekerjasama dengan Suran, Bangtan Boys] dan masih banyak lainnya. Beberapa lagu Bangtan Boys yang ia pernah terlibat dalam pembuatannya adalah "Lost", "Awake" dan "Not Today".


Baca juga ...

Belum lama ini, tepatnya pada Rabu, 7 Februari 2018, June menghadiri acara showcase yang diselenggarakan oleh Planetarium Records di Seoul untuk merayakan perilisan album "Planetarium Case #2". Tak hanya June, rekan-rekan satu agensinya seperti Kei.G, Gaho, Moti, dan Jung Jin Woo juga tampak hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, June juga sempat berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya tentang bagaimana ia bisa mengenal para member Bangtan Boys hingga bekerjasama dengan mereka juga Suran.

"Sebenarnya aku pernah menjadi seorang trainee di Big Hit Entertainment," jelas June. "Bang Si Hyuk pernah menawarkan apakah aku tertarik untuk mencoba membuat lagu, dan aku pun menerima tawaran itu dengan senang hati. Akhirnya aku pun mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Bangtan Boys dan Suran."

Selanjutnya, June pun mengungkapkan bahwa dia dan Suga menjadi teman baik saat bekerjasama menggarap lagu "Wine". Bahkan, meski sibuk dengan jadwal kerja masing-masing, mereka masih tetap sempat berkomunikasi dengan satu sama lain.

"Kami terkadang pergi makan atau minum-minum bersama. Dan kami pun masih berkomunikasi baik dengan satu sama lain," terang June. "(Belum lama ini) dia menuliskanku sebuah pesan yang berisi ucapan selamat atas perilisan album debutku, dan mengatakan bahwa dia ingin bekerjasama membuat lagu lagi denganku jika ada kesempatan. Merupakan sebuah kehormatan sekali bagiku jika bisa bekerjasama lagi dengannya. Kali ini sebagai sesama penyanyi."

Sementara itu, June sendiri telah melakukan debut sebagai seorang penyanyi pada Januari 2018 yang lalu lewat perilisan album, "Planetarium Case #1." Album "Planetarium Case #2" sendiri merupakan kelanjutan dari album sebelumnya yang telah dirilis pada Rabu, 7 Februari 2018. Album tersebut memiliki 10 buah lagu, termasuk lagu-lagu solo dari tiap musisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel