Janji Bayar Ratusan Juta Rupiah Tak Kunjung Ditepati, Mantan Pengacara Muzdalifah Lapor Polisi

Foto: Janji Bayar Ratusan Juta Rupiah Tak Kunjung Ditepati, Mantan Pengacara Muzdalifah Lapor Polisi
WowKeren dan Kanal247


Muzdalifah dituntut oleh mantan pengacaranya sendiri, Dedi Junaedi atas tuduhan penipuan.

Kanal247.com - Nama Muzdalifah kembali menjadi perbincangan hangat. Pasca kasus perceraiannya dengan Khairil Anwar beberapa waktu lalu, kini tampaknya ia harus kembali berhadapan dengan pihak berwajib.


Baca juga ...

Mengutip dari Tribunnews berdasarkan laporan GRID.id, Rabu (7/2) kemarin mantan istri pedangdut Nassar itu dilaporkan oleh mantan pengacaranya sendiri, Dedi Junaedi ke Polda Metro Jaya. Dedi melaporkan Muzdalifah atas tuduhan penipuan dan penggelapan.

Meski begitu, pihaknya mengaku tak ingin menjadi lawan Muzdalifah lantaran masih merasa menghormati yang bersangkutan. Hanya saja, Dedi menyerahkan segala sesuatunya kepada pengacaranya, Zakir Rasyidin. Menariknya, Zakir merupakan bekas pengacara Khairil Anwar. Keduanya saat itu yang mengurusi perceraian antara Muzdalifah dan Khairil.

"Sebetulnya kita bukan sebagai lawan, ya. Saya juga sebetulnya masih menghormati beliau," katanya. "Tapi semua saya kembalikan kepada Bang Zakir selaku kuasa hukum saya."

Dedi menambahkan, "serangannya" ini diajukan bukan tanpa alasan. Ia menyebut Muzdalifah ingkar janji lantaran tak kunjung membayar sejumlah uang yang kala itu dipinjamnya untuk urusan bisnis.

"Sebetulnya kita sudah capek, kita sudah kasih kesempatan-kesempatan. Sedangkan dia tidak memikirkan bagaimana kita stres dengan nilai uang yang cukup fantastis. Dia hanya janji, janji, janji. Tapi realisasi tak ada," lanjut Dedi. "Saya sedih sekali, kita seperti pengemis. Ini orang maunya apa."

Usut punya usut, ternyata urusan pinjam meminjam uang antara Dedi dan Muzdalifah sudah lama dilakukan. Pada tahun 2015, Dedi menyerahkan sebesar Rp 650 juta kepada Muz dan sempat menjanjikan akan memberikan keuntungannya juga. Akan tetapi sampai sekarang Dedi belum mendapatkan kejelasan apapun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...