Digosipkan Dekat dengan Salmafina Sunan, Diska Resha: Alma Perempuan Hebat

Foto: Digosipkan Dekat dengan Salmafina Sunan, Diska Resha: Alma Perempuan Hebat
WowKeren dan Kanal247


Benarkah jika politisi muda nan tampan ini merupakan calon suami baru Salmafina Sunan?

Kanal247.com - Salmafina Sunan saat ini tengah menanti keputusan hakim atas kasus sidang cerainya dengan Taqy Malik. Meski belum resmi berpisah, anak Sunan Kalijaga itu nyatanya telah dikabarkan dekat dengan seorang politisi muda yang merupakan Wasekjen DPP Pemuda Partai Perindo, Diska Resha Putra.


Baca juga ...

Pria yang akrab disapa Diska itu belum lama ini bahkan secara terang-terangan memuji keberanian Alma dalam berhijrah. Seperti yang dilansir dari Tribunnews, Diska menyebut jika Alma merupakan perempuan hebat.

"Oh dia anak perempuan yang baik hebat berani ambil langkah hijrah mendalami Islam, karena jaman sekarang apalagi di setara usia dia sekarang agak sulit untuk punya sikap seperti itu, semoga saja bisa berjalan hijrah nya dengan baik dalam proses bertahap dan tidak instant," kata Diska.

Diska Resha Calon Suami Baru Salmafina Sunan?

www.instagram.com/diskaresha

Meski memiliki kekaguman tersendiri pada perempuan belia itu, Diska menegaskan bahwa dirinya tak terburu-buru. Ia merasa masih perlu menjalin pertemanan dengan selebgram cantik tersebut.

"Oooo kn tidak masalah betemen dngn siapa saja, apalagi Salma juga lagi prosesi persidangan. Masa udh diblang niat taaruf hehe," ucapnya. "Haha, kan berteman dengan siapa saja tidak masalah klo masih dalam koridor positif."

Setali tiga uang dengan Diska, Alma sendiri mengaku belum mau terburu-buru untuk mencari pengganti Taqy Malik. Bagi Alma, dirinya dan Diska masih sebatas teman meskipun keduanya telah saling mengenal semenjak setahun yang lalu.

"Sekarang nggak ada pikiran ke sana, kelar dulu semuanya, pikiran untuk ada yang baru belum ada, mau bisnis dulu, pikiran ke sana belum. Sama Diska masih berteman, sudah kenal setahun lalu, sebelum aku nikah, dia orangnya baik," papar Salma.

Namun, Alma sendiri secara terang-terangan juga membandingkan kepribadian Diska dengan Taqy yang ia nilai begitu berbeda. Alma mengatakan bahwa Diska merupakan sosok yang begitu baik.

"Nggak, cuman teman dekat (dengan Diska), sosoknya berbeda 180 derajat dengan yang itu (Taqy), jauh banget. Dia orangnya baik banget,” tutup Alma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel