Komedian Ini Ungkap Punya Anti-Fans Gara-Gara Pernah Dicium Song Joong Ki

Foto: Komedian Ini Ungkap Punya Anti-Fans Gara-Gara Pernah Dicium Song Joong Ki
WowKeren dan Kanal247


Perlakuan manis dari Song Joong Ki ini didapatkan oleh Shin Bora di acara 'Gag Concert'.

Kanal247.com - Belum lama ini Shin Bora tampil di acara "1 vs. 100" yang ditayangkan oleh KBS 2TV pada Selasa, 6 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, Shin Bora juga berbagi cerita tentang interaksinya dengan aktor tampan Song Joong Ki di acara "Gag Concert" beberapa tahun yang lalu.


Baca juga ...

Rupanya, pada saat tampil di acara "Gag Concert" waktu itu, Shin Bora mendapatkan kecupan manis dari Song Joong Ki. "(Saat itu) Song Joong Ki mencium pipiku dan tiba-tiba saja semuanya menjadi heboh," ungkap Shin Bora.

Sikap manis Song Joong Ki ke Shin Bora saat itu jelas hanya untuk kebutuhan acara. Akan tetapi, ternyata hal itu tidak mendapatkan reaksi yang positif dari para fans Song Joong Ki. Bahkan, Shin Bora mengungkapkan bahwa mendadak ia memiliki anti-cafe (semacam fancafe, tapi dipenuhi oleh anti-fans) setelah mendapatkan kecupan manis di pipi dari Song Joong Ki itu.

Tentu saja hal itu membuat Shin Bora cukup sedih. Namun, ia menyadari bahwa itulah resiko yang harus ia terima usai mendapatkan perlakuan manis dari aktor tampan nan populer seperti Song Joong Ki. "Tapi kau harus bisa menghadapi hal sebesar itu jika kau mendapatkan sebuah kecupan dari Song Joong Ki," ujar Shin Bora.

Shin Bora Ungkap Miliki Anti-Cafe Usai Dicium Song Joong Ki

Sumber: Allkpop

Mendengar pengakuan Shin Bora tersebut, warganet pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang mengaku tak habis pikir dengan sikap para fans yang segera membentuk anti-fans Shin Bora hanya karena ia mendapatkan kecupan di pipi dari Song Joong Ki.

"Aku tidak akan pernah bisa mengerti para anti-fans. Hahaha. Benar-benar deh, fokus sajalah pada hidup kalian sendiri," tulis salah seorang netter. "Itu 'kan hanya kecupan di pipi. Mereka (Shin Bora dan Song Joong Ki) bukannya ciuman mesra atau semacamnya. Ya ampun..." komentar netter lain. "Para anti-fans itu pasti menjalani hidup yang membosankan dan menyedihkan karena menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyakiti orang lain karena sesuatu yang polos seperti kecupan di pipi," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel