So Sweet, Vanesha Punya Janji Ini ke Iqbaal Kalau 'Dilan 1990' Raih 7 Juta Penonton

Foto: So Sweet, Vanesha Punya Janji Ini ke Iqbaal Kalau 'Dilan 1990' Raih 7 Juta Penonton Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescilla mengungkap janji khususnya pada Iqbaal Ramadhan jika 'Dilan 1990' bisa mencapai target tujuh juta penonton.

Kanal247.com - Film "Dilan 1990" belakangan ini tengah menjadi suatu fenomena yang menjangkiti masyarakat di Tanah Air. Karya layar lebar yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq tersebut meraih popularitas yang luar biasa dari berbagai kalangan. Bahkan dalam waktu 12 hari saja "Dilan 1990" mencuri hati empat juta penonton.


Baca juga ...

Rekor yang luar biasa tersebut, tak pelak membuat kaget para pemerannya. Diantaranya seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla hingga Brandon Nicholas Salim. Kini setelah target empat juta penonton tercapai, mereka mulai berani memimpikan jumlah penonton yang lebih banyak lagi.

Belakangan, sejumlah pemeran "Dilan 1990" mengatakan jika mereka menaruh harapan besar karya itu bisa menembus hingga tujuh juta penonton. Bahkan beberapa diantaranya sampai melakukan suatu hal hingga membuat nazar agar keinginan itu tercapai dan semakin menambah antusiasme penggemar.

Sebut saja seperti yang dilakukan oleh. Putra Ferry Salim ini diketahui telah membeli dua pasang sepatu, sepatu futsal dan sepatu perempuan. Aktor muda ini rencananya akan memberikannya pada penggemar yang beruntung jika "Dilan 1990" berhasil tembus lima juta penonton.

Sedangkan Andryos Aryanto telah mengecat rambutnya. Seperti diketahui sebelumnya ia telah membuat nazar akan mengubah warna rambutnya jika "Dilan 1990" bisa mendapatkan lebih dari tiga juta penonton.

Jika Brandon dan Andryos Aryanto memiliki nazar khusus, tentunya tidak afdol jika Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama belum mengungkap apa nazarnya. Baru-baru ini, aktris cantik itu mengatakan bahwa dirinya ternyata memiliki janji khusus kepada Iqbaal sebagai lawan mainya apabila "Dilan 1990" bisa menembus tujuh juta penonton.

Jika keinginannya itu tercapai Vanesha berencana berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri kelulusan Iqbaal. Ia juga akan mengajak serta para pemeran yang lain. Seperti diketahui, Iqbaal memang tengah menempuh pendidikan pre-college Armand Hammer United World College, New Meksiko, AS.

"Kalau bisa (tujuh juta penonton), pas Iqbaal graduation aku mau nyusul ke sana (Amerika Serikat)," ujar Vanesha. "Ramai-ramai sama semuanya!"

Sementara itu, Iqbaal dan Vanesha sendiri tampaknya berhasil memerankan karakter mereka dengan baik di film layar lebar tersebut. Bahkan chemistry yang ditampilkan membuat banyak penggemar terbawa perasaan dan berharap keduanya benar-benar pacaraan di kehidupan nyata.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel