Kocak, Rian D'Masiv Tahu Sang Istri Hamil Anak Kedua dari Instagram

Foto: Kocak, Rian D'Masiv Tahu Sang Istri Hamil Anak Kedua dari Instagram Instagram



Rian vokalis D'Masiv mengatakan jika sama sekali tidak menyangka istri hamil anak kedua lantaran tidak melihat adanya gejala apapun.

Kanal247.com - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv ini diketahui telah menikah dengan Sri Ayu Murtisari sejak tahun 2012 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama, Euralia Cassidy Rian.

Namun, belakangan diketahui jika vokalis band D'Masiv ini tampaknya akan segera memiliki anak kedua. Hal tersebut diungkap oleh Rian dalam keterangannya baru-baru ini.

Menariknya, ada kisah unik dibalik kehamilan istrinya yang kedua ini. Musisi berusia 31 tahun ini mengungkap bahwa ia justru mengetahui kehamilan Ayu dari Instagram. Wanita cantik itu rupanya mengabarkan dirinya positif hamil melalui akun putrinya, @euraliacassidyrian.

Ayu mengunggah foto hasil pemeriksaan USG di akun Ralia. Ia juga mengabarkan kehamilannya serta mengajak para pengikut untuk menebak-nebak jenis kelamin sang jabang bayi yang masih berusia dini itu.

"Ralia tadi nemenin mama ke dokter, senang banget kata dokter Ralia mau punya adik doain mamaku ya om tante kakak-kakak semua, doain adik nya sehat mama juga sehat ya.. keliatan nggk ini adek aku cewek apa cowok," tulisnya.

Rian sendiri mengaku justru tidak diberi tahu secara langsung. Saat itu ia memang tengah berada di luar kota untuk manggung. Setelah melihat postingan di akun putrinya tersebut, pentolan D'Masiv ini akhirnya menelepon sang istri untuk memastikan kabar bahagia tersebut.

"Tiba-tiba dia upload di Instagram Ralia, anakku. Terus 'itu benar?' 'Iya pa benar', ya Alhamdullilah senang," tutur Rian seperti dilansir dari Viva.

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyadari sang istri tengah mengandung. Menurutnya Ayu tidak menunjukkan gejala apapun. Oleh karenanya, ia sangat kaget ketika melihat unggahan di akun Ralia tersebut. "Sempat dia kayak pusing atau apa sih, cuma enggak memperlihatkan dia hamil," tuturnya lagi.

Kini kehamilan sang istri sudah memasukin bulan ketiga. Sebagai seorang suami, Rian rupanya juga melihat beberapa perubahan dari wanita yang telah memberikannya satu anak itu. Menurutnya, Ayu kini menjadi lebih manja seiring dengan kandungannya yang semakin membesar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel