Berlatih Keras Demi Reuni H.O.T., Tony Ahn Buat Cedera Lamanya Sakit Lagi Hingga Dirawat di RS

Foto: Berlatih Keras Demi Reuni H.O.T., Tony Ahn Buat Cedera Lamanya Sakit Lagi Hingga Dirawat di RS instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya jelaskan kondisinya agar fans tak cemas, Tony Ahn juga janjikan hal ini.

Kanal247.com - Belakangan ini para member H.O.T. berlatih keras guna mempersiapkan reuni mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebagai salah satu member H.O.T., tentu saja Tony Ahn tak ketinggalan terus berlatih agar bisa menyuguhkan penampilan memukau di hadapan para fans yang sudah lama menantikan reuni ini.


Baca juga ...

Sayangnya, Tony Ahn mengalami rasa sakit yang luar biasa pada lututnya saat sedang berlatih sehingga ia harus segera memeriksakannya ke rumah sakit. Meski demikian ia tidak mau para fans khawatir pada keadaannya.

Melalui postingan Instagran yang diunggah pada Senin, 5 Februari 2018, Tony Ahn menjelaskan mengenai kondisi kesehatannya pada fans. Selain itu, ia juga berjanji akan segera kembali berlatih agar bisa memperlihatkan penampilan yang keren di hadapan fans.

"Lututku yang pernah dioperasi dulu terasa sangat sakit sekali, sehingga aku segera pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tulis Tony Ahn lengkap dalam postingan itu, lengkap dengan fotonya yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. "Besok aku akan kembali berlatih keras!"

Sementara itu, grup K-pop H.O.T. sendiri akan melakukan reuni pada episode spesial di acara variety show "Infinity Challenge". Kabarnya, episode spesial reuni H.O.T. ini akan mulai syuting pada tanggal 15 Februari 2018. Episode pertamanya akan tayang pada 17 Februari 2018 dan episode keduanya pada tanggal 24 Februari 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...