Pose Seksi dengan Baju 'Terbuka', Penampilan Pamela Bowie Ini Buat Panas Dingin

Foto: Pose Seksi dengan Baju 'Terbuka', Penampilan Pamela Bowie Ini Buat Panas Dingin
WowKeren dan Kanal247


Netizen bahkan menyayangkan mengapa Joshua Suherman bisa memutuskan wanita se-aduhai Pamela Bowie.

Kanal247.com - Pamela Bowie merupakan salah satu artis muda yang namanya mencuat semenjak membintangi beberapa film tanah air. "Winter in Tokyo", "Cinta Brontosaurus" atau "Mars Met Venus" merupakan sekian dari beberapa film laris yang menggandeng Pamela sebagai bintangnya.


Baca juga ...

Kisah cintanya dengan Joshua Suherman juga kerap menjadi perbincangan warganet tanah air. Segala kelakuan mesra keduanya menjadi relationship goal bagi kawula muda. Sayang, hubungan keduanya harus kandas setahun lalu dan kini Pamie, sapaannya, menikmati hidupnya dengan memperbanyak agenda liburan seperti yang ia bagikan dalam Instagramnya.

Salah satu foto terbaru yang ia pamerkan belum lama ini cukup mengundang perhatian dari warganet. Pasalnya, dalam foto yang ia ambil kala berlibur di Bali itu, Pamie dengan percaya diri memamerkan keseksian bagian atas tubuhnya.

🍦🍦🍦

A post shared by Pamela Bowie (@pammybowie) on

Perutnya nampak mengintip di balik pakaian model bikini berwarna putih. Pamie sendiri terlihat cantik dengan rambut terurai lengkap dengan kacamata bertengger di atas kepalanya.

Beberapa warganet pun kemudian melontarkan berbagai reaksi atas pose perempuan 24 tahun itu. Mereka menilai penampilan Pamie sangat seksi dan hot.

"Hemm seksi banget pakaian nya ke buka buka," kata anamrepijanamkul.

"cantik banget," komentar ernestjoni.

"Seksi nampak pusar," puji nurnailufarhatun.

"Pengen narik tali baju nyakk," goda ahmedibay.

Tak hanya itu, ada pula sejumlah netizen yang menyebut nama Joshua Suherman di kolom komentar. Mereka sepertinya menginginkan agar keduanya balikan.

"Hallo @jojosuherman," sebut kapitalisbersahaja.

"@jojosuherman ngapa lu putus joooos woi," kata mursalhakim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...