Ubah Gaya dan Penampilan Hijab, Salmafina Sunan Matikan Kolom Komentar

Foto: Ubah Gaya dan Penampilan Hijab, Salmafina Sunan Matikan Kolom Komentar
WowKeren dan Kanal247


Semenjak berpisah dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan terlihat mengubah gaya hijab syar'i-nya.

Kanal247.com - Ada yang berbeda dalam tampilan Instagram Salmafina Sunan. Jika selama ini ia terkenal dengan penampilan syar'i semenjak diperistri Taqy Malik, kini, putri Sunan Kalijaga itu memilih untuk mengubah penampilannya.


Baca juga ...

Tak lagi mengenakan baju panjang berupa gamis sebagai busana sehari-hari, perempuan yang akrab disapa Alma itu mulai berganti penampilan dengan mengenakan busana biasa. Alma nampak lebih kasual dengan setelan celana dan kemeja yang ia kenakan.

Bukan hanya busananya, hijab yang ia kenakan juga tak sepanjang dan selebar dulu. Selebgram cantik itu memilih untuk mengganti model hijabnya menjadi lebih ringkas dengan gaya semi-formal yang masih nampak cantik menghiasi wajahnya.

Namun sepertinya, gaya baru Alma ini mendapatkan cibiran dari warganet. Pasalnya, Alma memilih menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya sehingga netter tak bisa berkomentar di sana.

A post shared by Alma🦄 (@salmafinasunan) on

Mungkinkah Alma takut dibully?

Tak ada konfirmasi apapun dari Alma mengenai hal ini. Namun ia sendiri terlihat nyaman dengan sedikit perubahan penampilannya dan tetap melanjutkan karirnya sebagai selebgram di Instagram.

Sementara itu, nama Salmafina Sunan mulai menjadi bahan perbincangan warganet tatkala resmi dinikahi oleh seorang hafiz Quran, Taqy Malik pada September 2017 lalu. Keduanya sempat membuat baper lantaran menikah hanya dalam kurun waktu beberapa minggu perkenalan.

Suami istri itu kemudian berpisah jarak lantaran Taqy harus melanjutkan pendidikannya ke Mesir dan meninggalkan Alma di Indonesia. Tiga bulan berjalan, rumah tangga itu harus kandas lantaran perbedaan prinsip antara keduanya.

Kini rumah tangga Alma dan Taqy telah masuk dalam tahap sidang cerai di pengadilan agama. Keduanya sedang menunggu keputusan hakim untuk memutuskan nasib pernikahan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel