Inilah Alasan yang Buat Kim Ji Won Nangis Saat Dapatkan Peran di 'Descendants of the Sun'

Foto: Inilah Alasan yang Buat Kim Ji Won Nangis Saat Dapatkan Peran di 'Descendants of the Sun'
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar Kim Ji Won soal dirinya yang kerap disebut 'Kim Tae Hee nomor dua'.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Kim Ji Won kembali tampil di episode terbaru acara "Night Goblin" yang ditayangkan oleh JTBC pada Minggu, 4 Februari 2018. Dalam kesempatan tersebut, Kim Ji Won dan para member acara Night Goblin pun menghabiskan waktu dengan berbagi banyak cerita.


Baca juga ...

Pada episode tersebut, Kim Ji Won pun menjelaskan satu waktu di mana ia menangis hingga banyak bercucuran air mata. Setelah berkali-kali menebak, Jung Hyung Don, yang merupakan salah satu member acara "Night Goblin" pun berhasil menjawabnya dengan benar. Rupanya, Kim Ji Won menangis hingga banyak bercucuran air mata ketika ia mendapatkan peran di serial drama "Descendants of the Sun" yang ditulis oleh Kim Eun Sook, salah satu penulis naskah terkenal di Korea Selatan yang kerap menelurkan naskah drama-drama hits.

"Aku sudah menjadi fans beratnya Kim Eun Sook karena kami pernah bekerjasama dalam serial drama 'The Heirs', tapi aku bertanya-tanya apakah aku akan mendapatkan kesempatan bagus seperti itu lagi atau tidak," ungkap Kim Ji Won. "Kudengar mereka sedang melakukan casting untuk proyek serial drama 'Descendants of the Sun', tapi aku tidak tahu bahwa kesempatan (untuk bergabung) itu akan datang kepadaku."

Kim Ji Won pun menambahkan, "Dia (Kim Eun Sook) pun menghubungiku dan bertanya jika aku ingin mencobanya. Jadi pada hari itu, aku menangis hingga bercucuran air mata sambil memegang teleponku."

Sementara itu, berkat keberhasilan serial drama "Descendants of the Sun" dan "Fight My Way" yang dibintanginya, kini Kim Ji Won dikenal sebagai salah satu aktris besar di Korea Selatan. Akan tetapi, Kim Ji Won mengaku sangat kebingungan ketika beberapa orang terkadang memanggilnya dengan sebutan, "Kim Tae Hee nomor dua" karena kecantikan dan popularitasnya.

"Aku tidak pernah tahu bahwa penampilan visualku akan menjadi fokus di media... Apakah aku sedang berbicara omong-kosong?" ujarnya sambil tertawa. "Orang-orang selalu memberikan perhatian pada karakter yang kumainkan. Oleh sebab itulah aku merasa sangat berterima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...