Kehilangan Sosok Penting di Hidupnya, Begini Ungkapan Kesedihan Ivan Gunawan

Foto: Kehilangan Sosok Penting di Hidupnya, Begini Ungkapan Kesedihan Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan mengungkap kesedihan setelah baby sitter yang turut membesarkannya meninggal dunia.

Kanal247.com - Ivan Gunawan tengah berduka. Baru-baru ini melalui postingan di akun Instagramnya, presenter sekaligus desainer ini mengungkap jika dirinya baru saja kehilangan sosok yang sangat penting dan berarti di kehidupannya.


Baca juga ...

Dalam unggahan terbarunya, Ivan mengunggah foto pemakaman dan juga beberapa pelayat. Ia menerangkan jika itu adalah peristirahat terakhir suster atau mantan baby sitternya dulu.

Kesedihan terlihat jelas dalam keterangan yang disematkan Ivan. Pria yang belakangan ini digosipkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan jika baby sitternya yang biasa dipanggil Suster Titing itu merupakan sosok yang berarti dan memiliki andil membesarkannya. Ia juga mengenang masa lalunya dengan Suster Titing.

"Selamat jalan ... suster titing suster titing yg merawat aku dr kecil sampe aku smp dulu kata mommy @erna_guni aku nga mau pergi kemana2 kalo nga ada titing ... i love her so much ... semoga titing mendapatkan tempat terbaik di sisi TUHAN," tulis Ivan Gunawan.

Melihat kesedihan Ivan tersebut, sejumlah penggemarnya langsung memenuhi kolom komentar dengan berbagai tulisan. Mereka memberikan dukungan dan ucapan turut berduka Cita untuk Ivan.

"Turut berduka cita...smg ditrima smua amal ibadahx.amin," ujar @nu***yu. "Jdi inget kalo mamah nya kak @ivan_gunawan crita ttg suster...titing Waktu kecil yg merawat kak igun..," kata @zhu***galila. "Innalillahi Wainnalillahi Roji'un..ikut berduka cita kak Igun, Smoga almarhuma dterima dsisiNya Aamiin Rabbal'alamiin," tulis @te***ian. "Turut berduka cita ya K Igun, semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah Aamiin,,,,,,," timpal @nu***20.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...