Liburan Bareng Irwansyah-Zaskia Sungkar, Vidi Aldiano Merasa Seperti Anak Tiri

Foto: Liburan Bareng Irwansyah-Zaskia Sungkar, Vidi Aldiano Merasa Seperti Anak Tiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano mengungkap ceritanya liburan di Amerika Serikat bersama pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Kanal247.com - Vidi Aldiano diketahui baru saja menghabiskan liburannya di Amerika Serikat. Menariknya ia berada di Negeri Paman Sam itu bersama pasangan selebritis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.


Baca juga ...

Melancong bersama dengan suami-istri tersebut rupanya membawa pengalaman baru yang menarik untuk Vidi. Penyanyi bersuara merdu itu mengatakan jika Zaskia dan Irwansyah memperlakukannya bak anak tiri.

"Iya..., iya jadi kemarin tuh gue ke sana sama tim bisnis gue yang di Surabaya. Memang ada Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga. Kalau sama mereka gue jadi kayak anak tiri sih sebenarnya. Jadi gue punya sosok papa dan mama selama liburan di sana," ujar Vidi seperti dilansir dari Cumi Cumi.

Hal tersebut juga sempat diungkapnya melalui postingan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah fotonya bersama Zaskia dan Irwansyah. Ketiganya berpose di sudut jalanan Brooklyn dengan fashion yang keren. Vidi juga melengkapi postingan tersebut dengan keterangan yang menggelitik.

"Missing Brooklyn already with my step Mom & Dad. @irwansyah_15 @zaskiasungkar15. Baru kelar liburan, udah kepingin liburan lagi. Ya feel me?" tulis Vidi.

Sementara itu, Vidi hanya menghabiskan beberapa hari saja dengan Zaskia dan Irwanyah di Amerika Serikat. Pasalnya, ia harus melanjutkan perjalannya ke kota lain. Musisi muda ini mengaku perjalanannya sekaligus untuk mencari inspirasi demi karya baru yang rencananya akan dirilis pada 2018.

"Tapi memang kemarin liburannya ketemu beberapa hari doang terus akhirnya pergi sendiri-sendiri juga. Karena gue kemarin memang fokus untuk bikin lagu, " pungkas Vidi Aldiano.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...