Krisdayanti Juga Punya Geng Arisan Mewah, Anggotanya Bikin Tercengang

Foto: Krisdayanti Juga Punya Geng Arisan Mewah, Anggotanya Bikin Tercengang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menebak-nebak berapa iuran geng arisan mewah Krisdayanti yang beranggotakan Farah Quinn hingga Liliana Tanoesoedibjo.

Kanal247.com - Kegiatan seperti arisan tampaknya tak bisa dilepaskan dari keseharian wanita terutama para ibu-ibu. Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan selebritispun rupanya juga sangat menggemari berkumpul bersama dan menggelar arisan.


Baca juga ...

Contohnya seperti Nagita Slavina. Baru-baru ini publik dihebohkan oleh beredarnya video yang memperlihatkan saat istri Raffi Ahmad itu tengah berkumpul dengan sahabat-sahabatnya dan menggelar arisan. Anggota geng arisan wanita yang akrab disapa Gigi ini salah satunya adalah aktris cantik dan istri Christian Sugiono, Titi Kamal.

Menariknya, arisan yang digelar Gigi dan Titi tersebut terbilang cukup mewah. Pasalnya mereka tidak menggunakan uang rupiah melainkan dolar. Hal tersebut tak pelak membuat publik semakin takjub.

Namun rupanya tidak hanya Gigi saja yang memiliki geng arisan selebritis. Belakangan terungkap jika istri Raul Lemos, Krisdayanti juga punya kelompok arisannya sendiri. Hal itu diketahui dari sejumlah video yang beredar di akun gosip Instagram belakangan ini. Salah satunya seperti yang diposting oleh akun @makrumpita. .

Menariknya, anggota geng arisan Krisdayanti yang tampak dalam video tersebut bukanlah orang-orang biasa. Diantaranya ada chef populer Farah Quinn dan juga istri bos media Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

"Kalau tadi kita bahas arisan Dollar nyah memsye dan Mbak Titi... Sekarang cuss kita intip keseruan arisan Mbak Farah dan Mimi KD yang mereka namai Arisan "lovely"...Oiya... Selamat yess buat ibu Liliana yang memenangkan arisan kali ini...Unchh.... manjahhhh," bunyi keterangan yang disematkan oleh admin @makrumpita.

Dalam postingan tersebut terlihat keseruan mereka mengocok arisan sambil ngerumpi bersama. Para wanita-wanita dari kalangan atas itu tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa merah yang elegan dan mewah. Geng arisan wanita yang akrab disapa KD ini disebut dengan "Lovely".

arisan KD

Sumber: Instagram

Berbeda dengan Nagita yang menggunakan dolar, tidak diketahui jumlah uang dan juga mata uang yang digunakan oleh geng KD. Hal tersebut tak pelak membuat netter semakin penasaran dan bertanya-tanya. Sedangkan yang lain menduga pemenang arisan ini kemungkinan akan mendapat hingga miliaran rupiah.

"Pgn tauu banget mereka arisanya berapa jeti iuranya," tanya @riy****ani. "Wow, ini baru arisan sosialita namanya. Sekali putaran dapatnya milyaran. Mak e gua kagak sanggup nongkrong ma ibu2 ini," tebak @sy***a92. "Gilaaaa ini arisannya nominal berapa ya bu liliana ikut," kata @rl***a93.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel