Minus Taecyeon, 5 Member 2PM Perpanjang Kontrak JYP Entertainment

Foto: Minus Taecyeon, 5 Member 2PM Perpanjang Kontrak JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon masih dalam posisi menjalankan tugas wajib militer, sehingga tidak bisa menentukan saat ini.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar 2PM. Kelima member 2PM dikabarkan telah menyetujui untuk memperpanjang kontrak kerja dengan agensi JYP Entertainment yang telah membesarkan nama mereka sejak tahun 2008 silam.


Baca juga ...

Minus Taecyeon, kelima member 2PM memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Rabu, 31 Januari, perwakilan JYP mengeluarkan pengumuman resminya. "Member 2PM yaitu Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho dan Chansung telah menyelesaikan persetujuan untuk perpanjangan kontrak," bunyi pengumuman JYP.

Taecyeon memang masih belum bisa melakukan kegiatan keartisan karena sedang menunaikan tugas wajib militer mulai tahun lalu. Keputusan apakah dia akan memperpanjang kontrak dengan JYP atau tidak, semua itu akan diputuskan setelah dia menyelesaikan tugas bela negara dan kembali beraktifitas sebagai artis.

Dengan demikian, ini merupakan kali keduanya 2PM memperbarui kontrak mereka di bawah asuhan JYP Entertainment. 2PM debut pada tahun 2008 dan kemudian memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada tahun 2015 silam.

Mengenai perpanjangan kontrak para member 2PM ini, perwakilan JYP mengutarakan pendapatnya. "Para member bertemu dan mengumpulkan hati dan keyakinan bahwa 2PM masih tetap bersama dan untuk selamanya," jelas perwakilan JYP. "Tahun lalu, para member membuat janji untuk kembali bersama grup sebagai enam member dan melakukan promosi lagi setelah para member kembali dari wajib militer. Janji ini dimulai dengan Taecyeon," jelas perwakilan JYP.

Sebelumnya, member 2PM disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Selama grup vakum dan Taecyeon sedang menjalani wajib militer, Junho disibukkan dengan kegiatan aktingnya di drama "Just Between Lovers" yang dibintanginya bersama Won Jin Ah. Sementara itu, Jun.K merilis mini album keduanya yang bertajuk “My 20s” pada tanggal 27 November. Ini akan jadi comeback solo kedua Jun.K pada tahun 2017, setelah merilis “No Shadow” pada bulan Januari lalu.

"Astaga, aku sangat merindukan penampilan 2PM," komentar seorang netter. "Sepertinya 2PM bakalan lama comeback dari kpop," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...