Joy Red Velvet Hadiri Sesi Baca Naskah Drama 'Great Temptation'

Foto: Joy Red Velvet Hadiri Sesi Baca Naskah Drama 'Great Temptation'
WowKeren dan Kanal247


Selain Joy, sesi itu juga diikuti oleh ketiga artis utama lainnya yaitu Woo Do Hwan, Moon Ga Young dan Kim Min Jae.

Kanal247.com - Keempat artis utama drama terbaru MBC yang berjudul sementara "Great Temptation" (judul lain "Dangerous Liaisons") akhirnya bertemu di sesi pembacaan skenario bersama. Mereka adalah Woo Do Hwan, Joy, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae. Dibuat dari novel Perancis terkenal yang berjudul "Dangerous Liaisons", drama ini menceritakan kisah romantis diantara pria dan wanita yang terjebak dalam permainan cinta yang berbahaya. Mereka tidak menyadari bahaya tengah mengancam kehidupan mereka.


Baca juga ...

Dari foto yang beredar, diketahui bahwa sesi baca skenario bersama itu dilakukan pada tanggal 16 Januari lalu. Mulai dari para pemain utama, pemain lainnya, staf chief produser Son Hyung Suk, PD Kang In dan Lee Dong Hyun, hingga penulis skenario Kim Bo Yeon tampak menghadiri acara tersebut. Dari foto yang beredar, tampak Woo Do Hwan, Joy, Moon Ga Young dan Kim Min Jae terlihat sangat serius membaca skenario mereka.

Selama 4 jam pembacaan skenario tersebut, Woo Do Hwan yang berperan sebagai Kwon Shi Hyun "si perayu ulung" dan Joy yang menjadi Eun Tae Hee "yang dirayu", terlihat beberapa kali mengulang dialog yang ada di skenario. Mereka juga mempraktekkan dialog bersama untuk membangun chemistry ketika syuting dilakukan nanti.

Meskipun menjadi pemain kedua, tapi Moon Ga Young dan Kim Min Jae tetap bisa menunjukkan semangatnya saat menjalani peran masing- masing. Moon Ga Young akan berperan sebagai Choi Soo Ji "selebritis tercantik di dunia" sedangkan Kim Min Jae berperan sebagai Lee Se Joo "wanita menawan". Karakter lain yang ada di drama ini akan diperankan oleh aktor Shin Sung Woo, Jun Mi Sun dan Kim Seo Hyung yang diceritakan terlibat dalam kisah cinta segitiga diantara orangtua karakter Woo Do Hwan, Joy dan Moon Ga Young.

PD Kang In berkata, "Aku tidak tidur nyenyak semalam. Ada banyak bagian yang kurang, tapi kupikir akan bermanfaat jika kita dapat saling membantu dan mempersembahkan produksi yang disempurnakan untuk para penonton". "Aku berharap kalian semua bisa menjadi 'penggoda', seperti judul dramanya," pungkasnya. Sementara itu penulis skenario Kim Bo Yeon menambahkan, "Aku senang bisa bekerja dengan aktor yang kusukai dan kuhormati. Aku akan bekerja keras saat menulis nanti". Drama "Great Temptation" akan diputar perdana pada 12 Maret pukul 10. malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...