Video Syuting 'Hwayugi', Lee Seung Gi 'Ajari' Akting Cha Seung Won

Foto: Video Syuting 'Hwayugi', Lee Seung Gi 'Ajari' Akting Cha Seung Won
WowKeren dan Kanal247


Dalam klip yang dirilis itu, tawa dan canda para pemain mengindikasikan syuting berlangsung nyaman dan lancar.

Kanal247.com - Dalam sebuah video bts (behind the scene) yang dirilis oleh tim produksi "A Korean Odyssey" (Hwayugi) baru-baru ini, fans drama tersebut bisa mengetahui jika syuting dilakukan dalam suasana yang ceria ditengah-tengah keseriusan akting para aktornya. Bahkan di salah satu adegan d klip tersebut menunjukkan dua aktor utamanya, Cha Seung Won dan Lee Seung Gi tertawa lepas.


Baca juga ...

Salah satu syuting adegan yang ditampilkan dalam klip tersebut adalah ketika mereka sedang mengambil gambar untuk adegan "pernikahan" di episode ke-9. Cha Seung Won berakting dengan sangat serius di depan sebuah piano. Ketika latihan untuk adegan tersebut, Lee Seung Gi melihatnya dan berkata, "Kedua tanganmu harus sesekali diangkat seperti ini".

Merasa puas dengan aktingnya, Cha Seung Won pun bergurau, "Wow, ini sangat keren sekali. Terlihat aku seperti bermain piano sungguhan. Di telingaku, aku bisa mendengar diriku benar-benar bermain piano". Cha Seung Won kemudian melanjutkan aktingnya. Ketika sutradara berteriak "cut", semua staf dan pemain termasuk Cha Seung Won tertawa.

Lee Seung Gi kemudian memberikan high-five (tos tangan) kepada Cha Seung Won dan berkata, "Kamu terlihat gila, benar-benar gila". Setelah itu giliran Lee Seung Gi yang berakting di depan kamera dan mengatakan dialognya. Sesekali dia tertawa ketika melakukan kesalahan saat syuting.

Sementara itu di adegan lainnya, Lee Hongki dan Bora terlihat tersenyum ketika menunggu giliran akting mereka. Apabila adegan di episode ke-9 terlihat sangat tegang, maka kedua bintang ini ternyata justru seperti bermain-main. Bora menanyakan Lee Hongki tentang perasaan karakternya untuk Buja (Lee Se Young) dan dijawab olehnya, "Bukankah itu cinta?".

Ketika ditanya apakah dia akan memilih diantara Buja atau Alice, Lee Hongki bercanda, "Semuanya mendadak harus memilih? Di drama, aku tentu akan memilih Buja. Tapi di kehidupan nyata, aku lebih baik tinggal sendirian saja".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel