Yoochun JYJ Bakal Gelar Jumpa Fans & Konser Mini di Jepang

Foto: Yoochun JYJ Bakal Gelar Jumpa Fans & Konser Mini di Jepang



Netter memberikan berbagai reaksi atas kabar jumpa fans dan konser mini Yoochun JYJ ini di Jepang.

Kanal247.com - Apa kabar Micky Yoochun? Member JYJ ini dikabarkan akan segera menggelar jumpa fans dan sebuah konser mini di Jepang dalam waktu dekat. Alhasil, berita jumpa fans dan konser ini langsung menarik perhatian fans dan publik. Pasalnya, sosok Yoochun sempat terjerat kontroversi skandal pelecehan seksual beberapa tahun terakhir.

Jumpa fans Yoochun itu mengambil tema "2018 Park Yuchun Fanmeeting & Mini Concert in Japan - Remember the Memories". Dengan kontroversial yang terjadi padanya tahun lalu, banyak yang penasaran apakah Yoochun akan segera comeback berkarir sebagai artis.

Kabar jumpa fans ini diberitakan oleh media Korea Selatan dan Jepang pada tanggal 30 Januari lalu. Acara jumpa fans tersebut rencananya akan digelar dua hari berturut, yaitu pada tanggal 10-11 Maret di Hotel Musashino no Mori, Tokyo. Pengumuman acara ini telah diumumkan oleh agensi di situs resmi JYJ.

Baca juga ...

Dengan demikian, ini akan menjadi jumpa fans Yoochun yang pertama kalinya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Setelah menyelesaikan wajib militernya, Yoochun sempat disibukkan lagi dengan kasus hukumnya melawan para wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukannya. Beberapa waktu lalu Yoochun juga mendapat kasus tuntutan dari seorang wanita yang pernah menjadi korban gigitan anjingnya.

Semua kontroversi kasus yang melibatkannya itu, tidak sedikit netter yang merasa was-was dengan karir Yoochun. Terlebih lagi Yoochun dianggap "percaya diri" dengan menggelar acara serupa jumpa fans dan konser mini di tengah opini publik atas serangkaian kasus dan skandal yang menimpanya.

"Fans buta, mereka tidak bisa melihat apakah idola mereka melakukan kesalahan atau tidak," komentar seorang netter. "Aku senang Yoochun berusaha memulai karirnya dari awal lagi setelah apa yang terjadi padanya. Semoga dukungan dari para fans tidak mematikan karirnya," komentar netter lainnya. "Apa dia masih laku??" sindir netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel