Pakai Hijab, Anak Fenita Arie Bongkar Kebiasaan Baru Sang Ibu Setiap Malam

Foto: Pakai Hijab, Anak Fenita Arie Bongkar Kebiasaan Baru Sang Ibu Setiap Malam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fenita Arie mengatakan jika dirinya terkadang masih kesulitan memilih pakaian untuk dipadankan dengan hijabnya.

Kanal247.com - Fenita Arie mengejutkan publik baru-baru ini. Wanita yang dikenal sebagai presenter acara gosip ini tiba-tiba muncul dengan penampilan barunya. Fenita Arie rupanya memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.


Baca juga ...

Merubah penampilannya menjadi lebih syar'i tentunya bukan perkara yang mudah. Apalagi dengan pakaian yang biasa dikenakan oleh Fenita sebelumnya. Sang anak, Misbareta Aisyah Mikhaila baru-baru ini membocorkan jika ibunya tersebut hingga kini masih sering kebingungan memilih pakaian untuk dikenakan.

"Mama kalau malam-malam suka bingung mau pakai hijab yang mana," ujar bocah yang biasa disapa Khaila ini dengan polosnya seperti dilansir dari Tribun.

Pernyataan buah hatinya tersebut juga dibenarkan oleh Fenita sendiri. Istri Arie Untung ini mengatakan bahwa dirinya memang masih belum memiliki banyak baju yang sesuai dengan hijabnya. Oleh karena itu ia memilih untuk memadu-padankan saja.

"Kan pakai hijab itu masih baru, dan bajunya masih terbatas. Kalau ada acara gitu ya jadi heboh, coba-coba baju, dan anak-anak biasanya jadi penilai, juri," tutur Fenita.

Keputusan Fenita untuk berhijab dan berhijrah ini juga membuatnya harus meninggalkan acara gosip yang sudah membesarkan namanya. Meski begitu, ia mendapat banyak dukungan dan juga respon positif dari keluarga, masyarakat dan juga penggemar lainnya.

Fenita sendiri mengatakan, ia sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk mengenakan hijab sejak lama. Namun, ada berbagai hal yang membuat niatnya tersebut terus terhalang. Hingga akhirnya ia merasa mendapat hidayah dan mantap mengenakan hijab pada bulan November tahun 2017 lalu.

"Sebenernya memutuskan untuk berhijab itu cukup lama bahkan sampai bertahun-tahun. Dulu pernah mau berhijab tapi terus tidak jadi, begitu terus," tutur Fenita menjelaskan. "Tapi akhirnya aku yakin dan akhirnya memutuskan untuk berhijab sekarang. Banyak peperangan hati pokoknya yang aku lewati. Aku juga enggak tau hidayah apa yang aku dapat tapi mulai bulan November lalu memang aku punya keinginan besar untuk berhijab."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...