Geram dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Rela Tutup Akun Sosmed?

Foto: Geram dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Rela Tutup Akun Sosmed? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat jadi sorotan saat balas komentar haters, Ivan Gunawan juga bisa memblokir 50 akun yang dianggapnya keterlaluan.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis, memiliki kaum pembenci alias haters adalah hal yang wajar. Namun, terkadang aksi yang dilakukan para haters kerap membuat geram, terutama bagi Ivan Gunawan. Bahkan, Ivan Gunawan sendiri tak segan memblokir 50 akun sosial media seseorang yang dianggapnya keterlaluan.


Baca juga ...

Menurut Ivan, lebih baik menjadi seorang pengguna sosial media yang tak mengundang masalah, apalagi sampai membuat geram. "Banyak juga selebriti yang diam, tetapi sebenarnya saya yakin mereka geram. Saya kalau diusik, ya bakal usik balik terus. Jadi follower yg baik aja. Saya itu sehari bisa ngeblock tiap hari 50 orang lho. Karena mereka keponya keterlaluan, sudah saya block bikin akun palsu lagi," kata designer yang akrab disapa Igun dilansir dari Kapanlagi.com, Senin, 29 Januari.

Meskipun ada saja followers yang usil padanya, Igun tak berminat untuk menghapus akun Instagramnya. Apalagi jumlah followers akun sosial media Igun itu cukup banyak. "Oh jangan, followers saya banyak. Saya kalau lagi ke luar negeri, saya berkenalan dengan orang-orang hebat, kenal dengan orang-orang seprofesi saya, even selebriti dunia saja mengakui bahwa followers saya banyak, gimana dia lihat followersnya Ayu Ting Ting?" ujar Igun. "Jadi di luar negeri enggak ada yang punya followers sebanyak kita yang di Indonesia. Jadi, kenapa saya harus mengalah dengan orang? Buat saya sih, enggak," imbuhnya lagi.

Balasan Komentar Ivan Gunawan pada Haters yang Cukup Menohok

Sumber: Instagram.com/Lambenyinyir

Tak hanya itu, Igun pun merasa sedih dengan para haters yang mengusik kehidupan Ayu Ting Ting. Apalagi, selama ini Igun mengatakan jika Ayu Ting Ting adalah pekerja keras yang mengisi kegiatannya dari pagi hingga malam. "Aku sedih lho. Apalagi aku ngeliat orang-orang yang komentar di akunnya Ayu Ting Ting, lu kenal ga, ada urusannya gak, Ayu dari pagi sampai malam cuma kerja. Jadi menurut aku semua sudah serba kelewatan sih," imbuh Igun.

Sebelumnya, Igun bahkan sempat meluapkan emosinya pada seorang netizen yang menulis komentar pedas terkait berita tersebarnya kabar Ayu Ting Ting akan menikah. Seperti diketahui, Igun memang sempat membuat publik penasaran dengan gaun rancangannya yang disebutnya untuk pernikahan Ayu Ting Ting.

Meskipun hal tersebut hanya untuk mencari perhatian publik karena projek terbaru Ayu Ting Ting dan Boy William, ada saja haters yang melayangkan sindiran pada Igun. Bahkan, Igun membalas komentar tersebut dengan kalimat cukup menohok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...