Pemain 'Radio Romance' Kompak Sebut Kim So Hyun Sebagai Guru Mereka

Foto: Pemain 'Radio Romance' Kompak Sebut Kim So Hyun Sebagai Guru Mereka



Apakah yang membuat Kim So Hyun mendapat sebutan sebagai 'Guru' seperti itu?

Kanal247.com - Senin, tanggal 29 Januari, para pemeran utama "Radio Romance" seperti Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura mengadakan siaran live dan membicarakan tentang penayangan premier drama tersebut. Selain itu, mereka mengungkapkan pendapat masing- masing mengenai karakter yang mereka perankan.


Baca juga ...

Ketika ditanya bagaimana karakternya sebagai selebritis terkenal Ji Soo Ho, Yoon Doo Joon mengatakan terdapat perbedaan dengan karakter selebriti di drama-drama Korea sebelumnya. Misalnya Chun Song Yi dari "My Love from the Star" dan Dok Ko Jin dari "The Greatest Love". Yon Doo Joon setengah bercanda dengan mengatakan, "Pertama, namanya berbeda". Dia kembali menjelaskan, "Ji Soo Ho adalah seorang artis yang terkenal, bahkan lebih populer daripada Highlight (boy group Yoon Doo Joon). Ada hal baik tapi juga menyedihkan tentang dirinya. Kupikir akan sangat menyenangkan jika kalian bisa berempati dengan kesedihan yang dialami Ji Soo Ho". Mendengar penjelasan Yoon Doo Jon itu, Yoon Park setuju dan menambahkan, "Ji Soo Ho memiliki sisi yang sangat memilukan tentang kehidupan."

Sementara itu, Yura menjelaskan bahwa karakternya Jin Tae Ri adalah artis lain yang menyedihkan. "Dia berhasil sebagai aktor cilik di masa lalu dan ingin kembali mendapatkan popularitasnya," kata Yura. "Ini menyedihkan," tambah Yura seraya tertawa. Yoon Park giliran memperkenalkan karakter Lee Kang dengan mengatakan, "Dia selalu membawa algojo sebagai senjatanya."

Menanggapi pertanyaan tentang apa yang paling ingin mereka lakukan jika menjadi DJ radio, Yura menjawab, "Aku ingat pernah melewatkan siaran live, itulah yang terjadi dalam salah satu episode drama tersebut". Yura melanjutkan, "Aku ingin mengundang pendengar untuk bermain game dan mendengarkan cerita mereka."

Keempat pemeran utama itu kemudian harus memilih siapa diantara mereka yang paling tidak bisa menahan kata-katanya alias ceplas- ceplos. Yoon Doo Joon berkata, "Aku pandai menahan diri". Namun ketika ditanya apakah dia bisa menahan diri dalam situasi yang tidak adil, Yoon Doo Joon bercanda dan mengatakan, "Aku belum pernah menemukan situasi yang tidak adil."

MC kemudian bertanya, "Apa sebutan untuk kalian satu sama lain karena usia kalian semua berbeda?". Mendengar pertanyaan itu, mereka pun kompak menjawab, "Untuk masalah pengalaman, Kim So Hyun adalah yang paling berpengalaman sehingga kami memanggilnya 'guru'". Tahu namanya disebut, Kim So Hyun ikut berkomentar, "Kami punya grup chat, dan mereka semua memanggilku 'guru'. Saat ini aku sedang mempertimbangkan untuk segera meninggalkan ruang obrolan itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel