Muntah 15 Kali Pasca Umrah, Begini Kondisi Terkini Anak Irfan Hakim

Foto: Muntah 15 Kali Pasca Umrah, Begini Kondisi Terkini Anak Irfan Hakim
WowKeren dan Kanal247


Kebahagiaan Irfan Hakim berangkatkan umrah 91 anggota keluarga harus terusik karena sang anak sakit dalam perjalanan pulang.

Kanal247.com - Kebahagiaan presenter Irfan Hakim memberangkatkan sebanyak 91 anggota keluarganya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah beberapa hari lalu harus diganggu dengan sedikit insiden kurang menyenangkan. Anak ketiga Irfan, Raina Hakim terpaksa harus masuk rumah setibanya di Indonesia pada Minggu (28/1) kemarin.


Baca juga ...

Kabar itu datang sendiri melalui unggahan Instagram Stories Irfan Hakim belum lama ini. Melalui postingan itu, presenter 42 tahun itu menunjukan kondisi anaknya yang sedang diperiksa oleh tim medis.

Raina sendiri sempat mengalami muntah-muntah hingga belasan kali selama di pesawat. Hal ini membuatnya lemas dan meminta untuk digendon oleh sang ayah.

"Sudah diperiksa sama dokternya enggak perlu dirawat (inap) cuma diganti cairannya saja. Muntah-muntah selama 15 kali sepanjang 24 jam," kata Irfan Hakim dilansir dari Okezone.

Namun meski muntah hingga 15 kali, dokter di rumah sakit tak meminta Raina untuk dirawat inap. Setelah mendapatkan cairan tambahan dalam tubuhnya, bocah kecil itu sudah diperbolehkan pulang.

"Ini sakit makanya digendong. Tadi malam Raina muntah muntah terus sampai di pesawat juga. Total sudah belasan kali muntah. Ini nanti setelah sampai kita akan ke rumah sakit juga. Selain Raina semuanya alhamdulillah sehat wal afiat," lanjut Irfan.

Sebelumnya, Irfan mengajak sebanyak 91 anggota keluarganya untuk beribadah umrah ke tanah suci sejak 21 Januari lalu. Hal ini dilakukan Irfan demi mengabulkan keinginan sang ayah yang telah wafat belum lama ini.

"Alhamdulillah ini cita-cita almarhum terlaksana. Ketika talbiyah pecah tangis kita pas di bis. Alhamdulillah ini sebagai realisasi dari keinginan almarhum insya Allah jadi kebahagiaan juga buat almarhum. Pas di Mina kita bilang mau haji bersama Insya Allah ya. Semangat itu yang harus kita pertahankan. Jadi semangat kebersamaannya itu," kata bapak empat anak tersebut.

Soal biaya yang tentunya menghabiskan banyak uang, Irfan sendiri menolak untuk menanggapi. Baginya, harta tak ada artinya jika dipergunakan untuk pergi ibadah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...