Didandani Super Jelek Saat Bridal Shower, Whulandary Herman Malah Tuai Pujian Netter

Foto: Didandani Super Jelek Saat Bridal Shower, Whulandary Herman Malah Tuai Pujian Netter
WowKeren dan Kanal247


Dengan dandanan begini, Whulandari Herman harus rela diarak dari hotel menuju Kemang Viilage.

Kanal247.com - Acara bridal shower atau pesta lajang yang lumrah digelar sebelum resmi melangsungkan acara pernikahan, sedang menjadi trend di kalangan selebriti Indonesia. Sebagai salah satu calon pengantin yang akan menikah tahun ini, Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman pun tak mau ketinggalan dengan merayakannya.


Baca juga ...

Ia bersama teman-temannya menggelar acara bridal shower di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta. Seperti trend jaman sekarang, Whulandary pun dirias oleh teman- temannya dengan dandanan yang tak bisa dikatakan cantik.

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

Terlihat dari foto yang ia unggah di Instagram, dara 28 tahun itu nampak mengenakan daster berwarna merah muda yang dibalut dengan sarung bermotif kotak berwarna senada. Sambil mengenakan selempang bertuliskan 'Wanita Terpinang', Whulan juga dipaksa membawa tas berisi sayuran dan juga buah durian. Penampilan 'jelek'nya ini semakin sempurna dengan sandal jepit yang ia gunakan.

"Ending my singleness with “Tak tuntuang” 👸 Dibuat jelek-sejelek jelek nya, di arak ke Kemvil dg lipstick ungu merona nyata, daster pink serta kain sarung dg warna senada, berhiasan mahkota pink yang tidak ada duanya👸👸👸🙏 Terimakasih perempuan-perempuan berbaju hitam yg tampil kece kemaren sore, love you all," tulis Whulan dalam caption fotonya.

Bukannya risih dengan penampilan Whulan, sejumlah warganet yang berkomentar pun justru memberikan pujian pada gadis kelahiran Padang Panjang tersebut. Meski riasannya bisa dibilang 'nggak banget' namun menurut mereka, Whulan tetap cantik mempesona.

"Uni mau kawin tak tungtwang tak tungtwang tp masih kece jg tak tungtwang," komentar hasanul_aqil.

"Masih tetep cantik ae kakak," tulis pringgasari.

"Tetep aja km canteek @whulandary .. semoga lancar semua sampai dgn hari H yaaa," puji meldadahmin.

"Tetep aja cantik," sahut dayanadedeqmaylis.

Sementara itu, Whulan sendiri akan menikah dengan pria asal negeri Jiran Malaysia bernama Nik Ibrahim DN pada tahun ini. Sebelumnya, sahabat Artika Sari Devi itu telah melakukan acara lamaran dan juga foto pre-wedding di akhir tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...