CL Adakan Face Time dengan Method Man, Netter Heboh Suara Taeyang

Foto: CL Adakan Face Time dengan Method Man, Netter Heboh Suara Taeyang
WowKeren dan Kanal247


Interaksi Taeyang dan Method Man yang berhasil membuat CL tertawa lepas mendapat apresiasi dari fans dan netter.

Kanal247.com - Senin, 29 Januari, CL membiarkan para penggemarnya dan netter tahu jika dia baru saja melakukan sesi FaceTime bersama saabat sekaligus rekan kerjanya. Dia adalah Clifford Smith atau yang kerap dipanggil dengan nama panggungnya, Method Man. Method Man adalah seorang rapper, produser dan aktor Amerika yang sekaligus member dari kelompok East Coast hip hop Wu-Tang Clan.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, CL tampak mengunggah tangkapan layar atau screenshot FaceTime yang diadakannya dengan Method Man. Tidak ada caption yang diberikan, karena CL hanya memberikan gambar emoji berupa hati berwarna ungu.

Menariknya, fans dan netter yang sempat menonton rekaman FaceTime antara CL dan Method Man itu lebih banyak mengomentari suara Taeyang yang ternyata juga ikut berada di sana. Komentar Taeyang itu berhasil membuat CL tertawa lepas, sehingga fans dan netter merasa senang saat melihat mantan leader 2NE1 itu bisa tertawa.

+💜💜💜+

A post shared by CL (@chaelincl) on

"Hey @__youngbae__ sepertinya Method Man setidaknya menjawab telepon @chaelincl. Haha. Atau mungkin dia yang menelponnya?!" komentar nkthr4iam. "Pertemanan taeyang dan CL adalah alasanku hidup," komentar brenzzs. "hahaha kamu kelihatannya senang sekali, aku tidak bisa lepas dari tampilan kaos yang kamu pakai 😅☺️ happy facetiming lolz," komentar tenshi_aa. "Kuharap kalian bisa kolaborasi lagi," komentar em_ci_sq.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...