Comebacknya Berbarengan dengan Red Velvet, Suzy Beri Komentar Ini

Foto: Comebacknya Berbarengan dengan Red Velvet, Suzy Beri Komentar Ini
WowKeren dan Kanal247


Suzy juga mengaku sangat gugup menjelang perilisan mini album keduanya yang berjudul, 'Faces of Love'.

Kanal247.com - Pada Senin, 29 Januari 2018, Suzy menggelar acara showcase menjelang perilisan mini album keduanya yang berjudul, "Faces of Love". Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Lee Min Ho itu pun berbagi banyak cerita, salah satunya tentang kegugupannya sebelum merilis mini album keduanya tersebut.


Baca juga ...

"miss A bubar setelah melalui masa promosi selama 7 tahun. Kali ini, sama seperti terakhir kalinya aku merilis musik soloku, aku merasa luar biasa gugup karena ini adalah tantangan yang baru. Jadi aku memutuskan untuk bersikap lebih kuat lagi," terang Suzy. "Tidak seperti saat aku melakukan promosi bersama grup, ini adalah tipe musik yang ingin kulakukan dengan gayaku sendiri. Kurasa ini adalah kesempatan bagiku untuk lebih berkembang lagi."

Selain itu, Suzy juga ditanya mengenai perasaannya akan melakukan comeback bersamaan dengan grup K-pop Red Velvet. Seperti yang diketahui, Irene cs akan meluncurkan album repackage mereka yang berjudul, "The Perfect Red Velvet" dengan lagu utamanya, "Bad Boy", pada hari yang sama dengan peluncurkan album solo kedua Suzy.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Suzy pun menjawabnya dengan santai. "Aku juga fans (Red Velvet), jadi aku sangat menantikannya," terang Suzy. "Aku sangat senang karena kami akan melakukan promosi bersama-sama."

Sementara itu, album Suzy yang berjudul "Faces of Love" akan dirilis pada Senin, 29 Januari 2018. Bukan hanya hari dan tanggal, waktu perilisan album Suzy ini juga bersamaan dengan peluncuran album repackage Red Velvet, "The Perfect Red Velvet", yakni pada pukul 18.00 waktu setempat.

Selain itu, ini adalah karya musik pertama Suzy setelah miss A bubar beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui, akhir bulan Desember yang lalu, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa grup K-pop miss A bubar. Hal itu tentunya membuat para fans sedih meski pun mereka juga tidak kaget mendengar pengumuman itu karena sebelumnya Jia dan Min sudah terlebih dahulu meninggalkan agensi yang didirikan Park Jin Young tersebut dan saat itu menyisakan Fei serta Suzy di miss A.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel