Jay Park Pamer Foto Bareng Beyonce & Jay Z, Netter: Daebak

Foto: Jay Park Pamer Foto Bareng Beyonce & Jay Z, Netter: Daebak
WowKeren dan Kanal247


Jay Park sendiri merupakan musisi Asia-Amerika pertama yang menandatangani kontrak dengan Roc Nation, agensi milik Jay Z.

Kanal247.com - Belum lama ini Jay Park membuat banyak pihak terkagum-kagum dengan postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya belum lama ini. Pada Minggu, 28 Januari 2018, mantan member 2PM itu mengunggah fotonya bersama Beyonce Knowles dan Jay-Z.


Baca juga ...

Foto itu sendiri kabarnya diambil saat Jay Park dan pasangan tersebut menghadiri acara Roc Nation Pre-Grammy Brunch yang digelar pada Sabtu, 27 Januari 2018 di New York, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Jay Park tampil keren dibalut jas berwarna burgundy. Di sisi lain, Beyonce tampil cantik dalam balutan gaun berwarna gelap sedangkan Jay-Z terlihat formal lengkap dengan topi yang berwarna senada dengan setelan yang ia kenakan.

The Queen~ #Rocnation #aomg #h1ghrmusic #followthemovement

Sebuah kiriman dibagikan oleh $hway BUM Park 박재범 (@jparkitrighthere) pada

Melihat foto Jay Park bersama Beyonce dan Jay-Z, fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang merasa takjub pada pemilik nama asli Park Jaebum itu karena bisa berfoto akrab bersama dengan dua orang musisi terkenal di dunia seperti Beyonce dan Jay-Z.

"Daebak hahahaha apakah ini sungguhan dia (Jay Park) benar-benar bertemu dengan Beyonce dan Jay-Z. (Foto-foto ini) membuatmu benar-benar sadar bahwa Jay Park memang menandatangani kontrak dengan ROC Nation (agensi milik Jay-Z)," tulis salah seorang netter. "Hidupnya Park Jaebum (Jay Park) benar-benar seperti sebuah film. Sungguh menakjubkan melihatnya bisa meraih semua yang ia inginkan," ujar netter lain. "Park Jaebum (Jay Park) benar-benar berada di level yang berbeda. Aku berharap dia bisa lebih beruntung lagi ke depannya~" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...