Pakai Baju 'Melorot' Saat Selfie, Denada Lagi-Lagi Panen Hujatan Haters

Foto: Pakai Baju 'Melorot' Saat Selfie, Denada Lagi-Lagi Panen Hujatan Haters
WowKeren dan Kanal247


Warganet menilai jika baju yang dipakai ibu satu anak itu kekurangan bahan.

Kanal247.com - Semenjak memilih aliran musik berbau rap dan hip hop, secara totalitas Denada juga merubah gaya berpakaian dan video klip-nya. Ibu satu anak itu bahkan disebut-sebut mengikuti penampilan Nicky Minaj yang akrab dikenal dengan tampilan rambut panjang dan pakaian seksinya.


Baca juga ...

Namun sayang, perubahan yang dilakukan mantan istri Jerry Aurum itu tak banyak mendapatkan tanggapan positif dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyayangkan aksi- aksi Denada yang disebut terlalu seksi dan tak pantas untuk wanita seusianya.

Seperti belum lama ini saat ia mengunggah sebuah foto di dalam kamar mandi. Memamerkan gaya-nya dalam ber-mirrorr selfie, mantan kekasih Ihsan Tarore itu terlihat mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak yang dibuat separuh melorot di bagian pundaknya.

Penampilan Denada Dihujat Haters

www.instagram.com/denadaindonesia

Aksinya ini lantas menuai kecaman dari warganet. Sejumlah haters yang mampir di kolom komentarnya memberikan kalimat-kalimat pedas mengenai caranya dalam berpakaian.

"Kekurangan bahan? Apa gw aja yg ga ngerti fashion? Inget anak bu..," komentar nfadila*******.

"biar apa sih mba model begitu? gmn mau dpt laki laki baik klo modelnya begini. astaghfirullah.. ," sahut cha_cha*******.

"Untung bukan mak gw,yakali jadi mak gw bisa bisa gw ngapus nama sendiri di KK:v," komentar eka*******.

Di sisi lain, netizen justru mengaitkan perubahan gaya Denada yang lebih 'berani' ini karena dilatar belakangi kandasnya hubungan dengan Ihsan. Menurut mereka, ibu satu anak itu masih merasa galau dan mengekspresikannya dengan cara seperti ini.

"Galau y mbk semenjk putus sm ihsan," komentar rizan******.

"Denada smnjak pts karo ihsan klambine buka2 an kendel yo mi... @_wulan_agustina_ ... ngumbarr puol," tulis noviean*******.

"Ea kya orang stres berseni bukan berarti harus buka2 kya gitu," sahut anioc*******.

Sementara itu, Denada sendiri mengaku tak ambil pusing dengan banyaknya cibiran haters yang mengarah kepadanya semenjak tampil dengan gaya yang baru. Ia merasa bahwa sebagai seorang artis, karyanya memang tak akan pernah lepas dari pro dan kontra.

Menyadari hal itu, pelantun "Mutha Futha" itu pun menaruh maklum. Penting baginya saat ini adalah fokus menjalani hidup dan karirnya demi menciptakan karya terbaik yang ia bisa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel