Begini Reaksi Para Mantan Member Wonder Girls Saat Sunye Beritahu Soal Rencana Pernikahannya

Foto: Begini Reaksi Para Mantan Member Wonder Girls Saat Sunye Beritahu Soal Rencana Pernikahannya



Sunye mengungkapkan bahwa para mantan member Wonder Girls adalah yang pertama tahu tentang rencana pernikahannya.

Kanal247.com - Sunye kembali tampil di episode terbaru acara "Stranger" yang ditayangkan pada Minggu, 28 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, Sunye pun bercerita tentang bagaimana para mantan member Wonder Girls memberikan reaksi saat ia mengungkapkan rencana pernikahannya pada mereka.

Seperti yang diketahui, Sunye masih menjadi member Wonder Girls ketika ia bertemu hingga berencana akan menikah dengan suaminya, James Park. Akan tetapi, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memutuskan untuk berhenti promosi bersama Wonder Girls beberapa saat sebelum menikah dengan James Park pada tahun 2013 silam. Pada Desember 2014, Sunye secara resmi keluar dari Wonder Girls. Ia memilih untuk fokus pada keluarga serta kegiatan amalnya di Haiti bersama sang suami.

Baca juga ...

Pada episode tersebut, Sunye pun mengungkapkan bahwa para mantan member Wonder Girls merupakan yang pertama tahu tentang rencana pernikahannya. "Mereka adalah yang pertama kuberitahu tentang rencana pernikahanku sebelum orang-orang yang lainnya," terang Sunye. "Mereka dan aku sama-sama tahu betapa pentingnya Wonder Girls untuk kami, jadi fakta bahwa meski sulit tapi aku tetap memberitahukannya (rencana pernikahan) kepada mereka, pasti mereka pun mengerti betapa aku terus dan terus memikirkan ulang keputusanku itu."

Sunye pun melanjutkan, "Mereka semua menerimanya dengan tangan terbuka dan mereka juga memberikan restu kepadaku. Jadi, kapanpun aku berbicara tentang hal ini, aku ingin mengungkapkan betapa aku sungguh berterimakasih pada mereka."

"Ketika aku pertama kali memberitahukan pada mereka tentang rencana pernikahanku, aku merasa sangat gugup sekali, tapi mereka sudah mengetahui bahwa saat itu aku sudah berkencan (dengan James Park) dan betapa serius hubungan kami," tambah Sunye. "Jadi, syukurlah para member sangat pengertian dan turut berbahagia untukku. Mereka adalah teman-teman yang selamanya aku akan berterimakasih (pada mereka) dan sangat bersyukur (memiliki mereka)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel