Cha Eun Woo Astro & Xiyeon Pristin Pamit Undur Diri Sebagai MC 'Music Core'

Foto: Cha Eun Woo Astro & Xiyeon Pristin Pamit Undur Diri Sebagai MC 'Music Core'
WowKeren dan Kanal247


Cha Eun Woo dan Xiyeon masing-masing memberikan ucapan pamitan kepada para penggemar 'Music Core' (27/1).

Kanal247.com - Sudah hampir 1,5 tahun lamanya Cha Eun Woo menjadi MC program chart musik MBC "Music Core". Kini penggemar Cha Eun Woo yang menyukai penampilannya sebagai MC acara tersebut harus rela mengucapkan selamat tinggal. Pasalnya, member Astro itu berhenti menjadi MC "Music Core" mulai Sabtu, 27 Januari lalu.


Baca juga ...

Melalui agensinya, Cha Eun Woo memberikan pendapatnya sekaligus pamit undur diri kepada fans "Music Core". "Aku sudah bersama 'Music Core' selama setahun lima bulan, sehingga menjadi sangat terikat dengannya (acara)," kata Cha Eun Woo melalui perwakilan agensinya. "Aku sangat bangga dan rasanya sungguh penuh arti bisa memperkenalkan comeback dan debut stage berbagai artis senior dan junior. Acara ini juga bisa menjadi penggerak semangat di setiap minggu karena kita bisa merasakan energi dari para artis penampil," lanjutnya.

Cha Eun Woo memungkasi pernyataan undur dirinya, "Aku sangat berterima kasih kepada semua staf 'Music Core', penonton dan semua fans kami, AROHA. Ini adalah penampilan terakhirku di 'Music Core', tapi 'MC Cha Eun Woo' masih ada di sini, jadi aku akan bekerja keras untuk menunjukkan banyak hal lebih baik di masa depan". "Tolong selalu nantikan Cha Eun Woo di masa depan". Setelah syuting episode terakhirnya di "Music Core", Cha Eun Woo mengadakan siaran live di "V" bersama fansnya. Para member Astro juga berencana menggelar pesta kejutan untuk merayakan kesuksesan kerja kerasnya.

Selain Cha Eun Woo, rekannya selama memandu "Music Core", Xiyeon Pristin juga memutuskan berhenti menjadi MC acara tersebut. Xiyeon mengunggah sebuah pesan di akun Twitter resmi Pristin untuk pamit dari acara tersebut. "Terima kasih sudah mencintai MC Xiyeon di 'Music Core' sampai sekarang. Kurasa dukungan penuh cinta dari HIghs membuatku percaya diri menjadi MC. Aku akan terus memberikan kerja bagus sebagai Xiyeon Pristin, jadi mohon dukung aku," tulisnya.

Di akun resmi MBC sendiri, MBC mengunggah sebuah klip Xiyeon dan Cha Eun Woo di akhir episode tanggal 27 Januari. "Seperti hadiah setelah debut, aku menjadi MC 'Music Core'," ungkap Xiyeon seraya berlinang air mata. "Aku akan selalu mengingat dan memikirkan masa-masa selama menjadi MC dan semua peristiwa yang terjadi saat itu. Aku akan menjadi MC Xiyeon untuk selamanya. Terima kasih telah mendukungku sampai sekarang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...